uefau17.com

6 Zodiak Suka Bertingkah Konyol, Bahagia Bila Melihat Orang Tertawa - Citizen6

, Jakarta Beberapa orang suka membadut alias bertingkah konyol. Mereka akan membuat wajah aneh di foto, menceritakan lelucon, atau melakukan sesuatu yang terlihat bodoh hanya untuk bersenang-senang.

Orang-orang ini memiliki selera humor yang tinggi, semangat seperti anak kecil, dan senang menjadi pusat perhatian. Faktanya, saat Anda memikirkannya, senyuman mungkin akan tersungging di wajah Anda.

Mereka bisa saja berjiwa besar, tetapi astrologi juga bisa menjadi faktor. Berikut ini daftar zodiak paling konyol, dari sedikit gila hingga sangat tidak dewasa. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Taurus

Taurus biasanya lucu tanpa harus bermaksud demikian. Mereka dapat membuat orang tertawa jika waktunya tepat, tetapi mereka sebenarnya lebih suka menjadi orang yang tertawa daripada menceritakan lelucon. Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat, mengatakan sisi konyol mereka lebih terlihat saat mereka berada dalam situasi satu lawan satu.

Tanda-tanda bumi ini juga suka berbelanja secara royal untuk diri mereka sendiri dan mereka akan melakukan apa saja untuk membuat diri mereka bahagia dan nyaman. Dalam hal memperlakukan diri sendiri, Taurus mungkin sedikit lepas kendali dan dengan sembrono memberikan uang untuk apa pun yang menarik perhatian mereka.

"Sisi konyol mereka selalu dipadukan dengan kemewahan," kata Bennet. Mereka suka melakukan apa yang mereka inginkan dan tidak peduli jika itu terlihat bodoh bagi orang lain.

2. Libra

Sulit untuk tidak tersenyum saat berada di hadapan zodiak Libra. Mereka memiliki energi kehidupan-pesta dan tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk melakukan pemanasan ke kerumunan mana pun. Jika mereka bukan orang yang memulai pesta, maka mereka pasti akan menjadi orang yang membawanya ke tingkat berikutnya— dan mereka benar-benar baik-baik saja dengan membiarkan orang melihat sisi konyol mereka.

"Mereka suka memamerkan gerakan tarian gila mereka yang akan semakin lucu saat malam semakin larut dan energi meningkat," kata Bennet. Tanda-tanda udara ini tidak mudah malu dan mereka akan sangat puas mengetahui bahwa semua orang bersenang-senang karenanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aries

Aries cukup pelawak. Mereka ingin disukai dan mereka tidak takut melakukan kesalahan sedikit untuk membuat orang santai. Mereka memiliki kepribadian yang magnetis dan tidak bisa tidak menarik orang ke ruang mereka.

"Mereka menyukai permainan dan tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri Nuit Astrology. Mereka akan melakukan pose konyol, mengatakan sesuatu yang aneh dan tidak terduga, atau melakukan hal-hal aneh hanya karena mereka menginginkannya.

Anda tidak perlu khawatir tentang rambu-rambu api ini yang menghindar di sudut jalan, karena biasanya mereka bersedia melepaskan diri dan bersenang-senang.

4. Leo

Leo yang mencintai pusat perhatian akan melakukan apa saja untuk memastikan perhatian semua orang tertuju pada mereka. "Mereka akan menangkap Anda dengan bakat mengobrol dan kemampuan mendongeng," kata Loftis. Mereka akan menjadi konyol karena mereka harus menjaga suasana hati dalam skenario apa pun.

Orang-orang ini akan mengakui kekonyolan mereka dan mereka bahkan mungkin bertindak terlalu jauh jika ada yang mencoba mencuri momen mereka. Mereka ingin menjadi yang terbaik apa pun yang terjadi, dan mereka tidak ragu untuk mendorong Anda ke samping jika mereka merasa sedikit terancam.

Loftis menyebutkan bahwa mereka semua tentang mengambil risiko dan bermain-main. Selama semua mata tertuju pada mereka, tidak akan ada masalah.

 

3 dari 4 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius suka membawa hal-hal baru ke meja. Getaran mereka dingin dan mereka tidak menganggap hidup terlalu serius. Bennet mengatakan mereka memiliki kemampuan langka untuk melihat sisi lucu dari setiap situasi.

Sebagai tanda yang suka bersenang-senang, tidak mengherankan jika mereka lebih konyol dari kebanyakan orang. Selera humor mereka tidak tertandingi. Membuat orang lain tertawa memenuhi kebutuhan anak batin mereka dan meskipun kadang-kadang mereka bisa sembrono, mereka tidak akan berhenti untuk membawa kekonyolan ke dalam ruangan.

Habiskan sore hari dengan Sagitarius, bahkan dalam situasi paling suram, dan Anda dijamin akan tertawa, kata Bennet.

 

4 dari 4 halaman

6. Gemini

Anda tidak pernah tahu apa yang bisa keluar dari mulut seorang Gemini. Mereka adalah pemikir yang cepat dan suka beralih dari percakapan ke percakapan.

Loftis menggambarkan mereka sebagai orang yang suka bersenang-senang dan selalu siap dengan sindiran tajam. Mereka tidak pernah terlalu serius tentang apa pun dan mereka memiliki sisi konyol, jadi masuk akal jika mereka adalah zodiak paling konyol.

Mereka luar biasa tidak dapat diprediksi, jadi Anda mungkin tidak dapat mengikutinya. "Kemampuan mereka untuk meringankan situasi yang paling suram sekalipun adalah keterampilan yang hebat," kata Loftis.

Tanda-tanda udara ini juga bagus dalam berkomunikasi, jadi jika mereka harus mengubah perilaku atau nada mereka menjadi sesuatu yang lebih konyol untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan melakukannya dengan mudah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat