uefau17.com

Cantiknya Jisoo dan BLACKPINK saat Merayakan Natal Pakai Baju Mirip Santa Claus - Citizen6

, Jakarta - Pada hari Minggu (25/12/2022) telah kita ketahui bahwa seluruh dunia merayakan Hari Natal. Pada saat hari Natal, sebagian orang merayakannya ada yang bersama keluarga ada pula yang bersama teman atau orang tersayang.

Saat seseorang merayakannya, biasanya mereka mengabadikan momen langka tersebut. Karena perayaan hari Natal hanya dilakukan satu tahun sekali, jadi perlu penantian yang cukup lama untuk hal tersebut.

Saat momen kebersamaan tersebut sudah diabadikan, biasanya beberapa orang akan mengunggahnya ke sosial media. Tujuannya untuk membagikan kenangan mereka kepada orang lain dan biasanya juga mengucapkan Natal kepada orang yang ada di sosial medianya.

Banyak sekali artis yang mengunggah moment langka tersebut, termasuk salah satu personil girlband asal Korea Selatan (Korsel) BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK mengunggah foto dirinya, Lisa, Jennie, dan Rose mengenakan kostum santa seksi di depan pohon natal berwarna putih. Lalu ia menggunggah dengan memberikan caption,

"🎄Merry Christmas🎄," tulis Jisoo di akunnya @sooyaaa__.

Meski pun tidak menuliskan lokasi dalam foto tersebut, BLACKPINK kemungkinan masih berada di Belanda setelah menyelenggarakan konser di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisoo Tidak Mengenakan Ikat Pinggang

Jika kita lihat dalam foto tersebut, mereka mengenakan kostum santa dengan model yang sama. Yaitu baju merah berbulu ciri khas santa dengan ikat pinggang dan mereka menggunakan sepatu boots hitam dengan model yang sama juga.

Namun ada yang membuat Jisoo tampil berbeda. Lisa Rose dan Jennie menggunakan ikat pinggang di dress santa mereka, namun Jisoo tampil beda tanpa ikat pinggang.

Warganet pun menyadari hal tersebut, dan memberikan beberapa komentar,

Ada yang berkomentar membayangkan bahwa teman-teman Jisoo tidak memberitahu untuk menggunakan ikat pinggang .

"Mari kita pakai sabuk dan tidak memberi tahu Jisoo.” tulis akun @bdhsishjsixhxj.

Tidak hanya itu ada pula yang memberikan pendapat bahwa Jisoo tidak menggunakan ikat pinggang karena rumit.

"Mungkin Jisoo memilih untuk tidak menggunakannya karena rumit dan membuat pinggangnya tegang.” tambah akun @alicaquines.

3 dari 4 halaman

Komentar Penuh Cinta dari Para Penggemar

Telah kita ketahui bahwa Jisoo BLACKPINK memiliki penggemar yang sangat banyak, tak heran jika saat mengunggah foto moment Natal tersebut dengan caption ucapan Natal, banyak penggemar yang mengucapkan Natal kepada Jisoo juga.

Berikut ini beberapa ucapan penuh cinta dari para penggemar dalam kolom komentar unggahan foto Natal Jisoo,

Ada penggemar yang mengucapkan selamat natal dan memuji bahwa Jisoo tampil sangat cantik.

"Selamat Natal untukmu, dan kau sangat cantik hari ini.” tulis akun @dumplings_spring dengan menambahkan emoji love berwarna merah.

Selain itu ada juga penggemar yang mengatakan bahwa Jisoo menjadi alasan untuk hatinya tersenyum.

"Kamu membuat hatiku hangat dan bahagia, kamu adalah alasan untuk hatiku tersenyum sehat dan tersenyum selamanya," komentar akun @puputanisazahra dengan menambahkan emoji tersenyum dan peluk.

Dan masih banyak komentar lainnya yang mengucapkan Selamat Natal kepada Jisoo dan BLACKPINK dengan menambahkan emoji cinta.

4 dari 4 halaman

Menampilkan Lagu Last Christmas

Selain itu, dilansir YG Entertaiment baru-baru ini dalam sebuah konser di Amsterdam, Belanda, BLACKPINK mengejutkan ribuan penonton dengan tampil dalam gaun Santa.

BLACKPINK pun menyanyikan lagu "Last Christmas" sebagai hadiah Natal spesial untuk para penggemar.

Sementara itu, pada soundcheck konser mereka di Berlin, Rose membawa permen ke atas panggung dan membagikannya kepada penonton.

Meski penampilannya spesial, ini bukan pertama kalinya BLACKPINK menampilkan "Last Christmas".

Kembali pada 2018 selama Japan Arena Tour mereka, BLACKPINK juga menyanyikan lagu tersebut sebagai hadiah Natal spesial untuk para penggemar.

Mereka juga menyanyikan lagu Last Christmas sebagai penutup untuk tahun gemilang dalam karir mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat