uefau17.com

Teras by Plataran Buka Cabang Baru di Summarecon Mall Serpong - Citizen6

, Jakarta Plataran Indonesia mengumumkan pembukaan outlet ke-5 Teras by Plataran pada 19 Juli 2024, yang berlokasi di Downtown Walk, Ground Floor, Summarecon Mall Serpong 2.

Teras by Plataran di Summarecon Mall Serpong melanjutkan konsep "Plataran Goes to Mall" dengan tagline “Casual Soulful Eatery”, menghadirkan pengalaman kuliner khas Plataran di pusat perbelanjaan terkemuka. Outlet terbaru ini menggabungkan eksterior rumah kaca dengan interior elegan khas Nusantara, ditambah sentuhan chic bernuansa Little Paris, menciptakan pengalaman bersantap yang unik dan berkesan.

 

Teras by Plataran menawarkan suasana dinamis dengan tata ruang terbuka luas, menggabungkan meja kayu, jendela kaca, dan palet warna cerah, menciptakan nuansa rumahan yang santai namun modern. Restoran ini cocok untuk bersantap bersama keluarga, sahabat, atau kolega.

Yozua Makes, CEO dan Founder Plataran Indonesia, menjelaskan, "Konsep casual dining Teras by Plataran adalah langkah untuk memperkenalkan cita rasa Asian Indonesian Peranakan ala Plataran kepada masyarakat luas dan mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya di area sekitar Tangerang. Sebagai restoran ritel yang menghadirkan suasana santai dan nyaman, Teras by Plataran hadir di lokasi-lokasi strategis, termasuk mal-mal favorit yang mudah diakses oleh masyarakat. Dengan pendekatan ini, Teras by Plataran berupaya memberikan pengalaman bersantap yang lebih mudah dijangkau oleh para pecinta kuliner tanpa mengkompromikan kualitas produk dan layanan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu Andalan

Teras by Plataran di Summarecon Mall Serpong juga menjadi venue ideal untuk berbagai acara, seperti perayaan keluarga, arisan, meeting, atau gathering komunitas. Private room dengan kapasitas 8 orang, bernama The Gallery, tersedia bagi tamu yang menginginkan privasi.

Menu andalan Teras by Plataran meliputi hidangan tradisional Indonesia, Asia, dan Western, seperti Mie Bebek Teras, Ayam Susu Pedas, Teras Cireng, dan Kopi Semprong Teras. Keistimewaan Teras by Plataran di Summarecon Mall Serpong adalah menu spesial bernuansa Paris, seperti Croque Monsieur, Escargot Vol-au-Vent, dan Galette Chicken Truffle. Menu-menu ini memperkuat nuansa Little Paris yang hadir dalam interior restoran, dan hanya tersedia di cabang ini.

3 dari 3 halaman

Pernah meraih penghargaan

Lini ritel Teras by Plataran berawal dari Teras Dharmawangsa di Dharmawangsa Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang dibuka pada 27 Februari 2016. Restoran ini meraih penghargaan sebagai Best Casual Dining 2023 dalam Exquisite Awards. Plataran Indonesia, grup hospitality terkemuka asli Indonesia, mengelola berbagai hotel, resor, kapal pesiar, serta beragam venue dan restoran.

Pada Desember 2023, Teras by Plataran membuka cabang di Pondok Indah Mall 2 dan Bintaro Xchange Mall 2. Kemudian, pada Maret 2024, cabang baru dengan konsep mountain view dibuka di Summarecon Bogor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat