uefau17.com

6 Aktor yang Melejit pada 2022 Usai Bintangi Drakor, Adakah Idola Kamu? - Citizen6

, Jakarta - Pecinta drama Korea atau drakor tentunya tahu drama yang popular pada 2022 ini. Di tahun ini, kita disuguhkan beberapa drakor dengan cerita yang menarik dan penampilan memukau dari para aktor Korea.

Bahkan, dalam deretan drakor itu, ada aktor yang namanya menjadi melejit di kalangan penikmat drama hallyu.

Melansir laman Soompi, Rabu (21/12/2022) ada beberapa aktor drakor yang namanya semakin dikenal setelah membintangi drama yang tayang pada 2022 ini, mau tahu?

Yuk simak deretan aktor drakor yang semakir dikenal usai membintangi drama yang tayang 2022:

 

1. Lee Junho 2PM

Drama "The Red Sleeve" yang tayang perdana pada akhir 2021 hingga awal 2022, sukses membuat Lee Junho semakin dikenal oleh kalangan penonton drakor. 

Bahkan setelah drama itu selesai tayang perdana, Lee Junho berhasil berada di daftar yang paling atas dan popular di kategori reputasi brand

Iklan yang dibintanginya sukses dan membuat penggemarnya puas. 

Perannya sebagai Raja Yi San yang setia pada cinta sejatinya, Sung Deok Im yang diperankan oleh Lee Se Young terlalu manis untuk dilihat.

Lee Junho juga sempat menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa ia telah mendapatkan banyak tawaran dan ratusan naskah, sejak episode terakhir serial yang dibintanginya itu tayang. Hal ini merupakan sebuah bentuk kesuksesannya yang layak untuk didapatkannya. 

2. Son Su Ku 

Son Su Ku menjadi sangat popular setelah membintangi drama "My Liberation Notes" sebagai Mr. Gu. Lewat karakternya yang kasar dan menakutkan sukses membuat penonton terpukau. 

Akan tetapi, di sisi lain Son Su Ku bisa mencintai seseorang dengan sempurna di dalam dramanya itu. Hal ini membuat dia terlihat sangat mudah beradaptasi dan pandai menunjukkan berbagai emosinya.

Dia sangat cocok menunjukkan semua karakternya, sehingga karya selanjutnya dari Son Su Ku sangat dinantikan penggemar. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kang Tae Oh

3. Kang Tae Oh

Kang Tae Oh menjadi aktor yang populer di tahun ini, berkat drama yang dibintanginya "Extraordinary Attorney Woo". 

Namun, sayangnya dia harus meninggalkan popularitasnya itu sementara waktu karena harus menjalankan wajib militer. 

Hubungan cinta yang ditunjukkan Kang Tae Oh sebagai Lee Jun Ho dengan Woo Young Woo dalam drama itu, sukses membuat penggemar baper. Kembalilah dengan sehat dan kuat, Kang Tae Oh!

3 dari 5 halaman

Kim Min Kyu

4. Kim Min Kyu

Kim Min Kyu sukses memerankan karakter Cha Sung Hoon dalam serial SBS, "A Business Proposal". Perannya sebagai second lead, berhasil membuatnya mendapat banyak dukungan dan cinta dari pecinta drakor.

Namanya juga menjadi sangat popular setelah memerankan drama ini dengan totalitas.

Chemistry yang ditunjukkan Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo yang diperankan oleh Seol In Ah tercatat sebagai salah satu adegan terbaik drama "A Business Proposal".

4 dari 5 halaman

Lomon

5. Lomon 

Lomon adalah aktor pendatang baru yang mendapatkan ketenaran lewat perannya sebagai Lee Su Hyeok dalam serial zombie, "All of Us Are Dead".

Ketampanannya, karakternya yang gagah juga chemistrynya dengan lawan mainnya Choi Yi Hyun, sukses mendapat perhatian banyak orang. 

Meski sudah banyak dikenal sebagai pemeran pendukung di beberapa drama, tapi "All of Us Are Dead" sukses membuat namanya meroket dikalangan pecinta drakor internasional.

Dia juga mendapat banyak tawaran akting setelah menyelesaikan drama yang membuat namanya besar itu. 

5 dari 5 halaman

Choi Woo Shik

6. Choi Woo Sik

"Our Beloved Summer" tayang perdana pada bulan Desember 2021 hingga 2022. Seiring dengan berjalannya serial ini, ketenaran dan popularitas Choi Woo Shik terus meroket.

Karakter Choi Woong yang diperankan Choi Woo Shik dalam serial ini sangat romantis dan menawan sehingga tidak mungkin untuk tidak jatuh cinta pada Choi Woong.

Cara dia mencintai Guk Yeon Su yang diperankan oleh Kim Da Mi sangat menggemaskan, dan membuat pasangan ini popularitas brandnya melejit. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat