uefau17.com

Top 3: Spoiler One Piece Chapter 1066 - Citizen6

, Jakarta - Manga One Piece kembali berlanjut minggu ini dengan chapter terbarunya yakni 1066. Untuk spoiler-spoiler-nya, sudah bersebaran di media-media sosial dan bahkan menjadi trending di Twitter. 

Berikut beberapa spoiler One Piece Chapter 1066 dilansir akun Twitter @Orojapan1, Rabu (9/11/2022). Perlu diingat bahwa spoiler-spoiler ini bisa sedikit berbeda dengan yang terjadi di manga aslinya saat dirilis nanti.

1. Cover Story

Cover story One Piece menampilkan Caesar bersama pasukan Germa yang berada dalam perjalanan kembali ke Kerajaan Germa. Perlu diingat bahwa di cover story sebelum-sebelumnya, Caesar membantu Germa kabur dari Pulau Whole Cake milik Big Mom.

Artikel tentang spoiler One Piece chapter 1066, Dr. Vegapunk kenal Luffy menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang tujuh jawaban nyeleneh siswa saat kerjakan soal, bikin guru elus dada.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang harganya fantastis, 18 ras kucing ini bakal bikin kamu merogoh kocek dalam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Spoiler One Piece Chapter 1066, Dr. Vegapunk Kenal Luffy

 

2. Kembali Ke Ohara

Dari spoiler One Piece yang bertebaran, chapter kali ini berfokus pada cerita masa lalu Dr. Vegapunk dan Monkey D. Dragon. Diceritakan bahwa keduanya berada di Ohara sesaat setelah kejadian pembantaian yang terjadi di pulau kelahiran Nico Robin tersebut.

Bagi yang lupa, perlu diingat bahwa pada bagian cerita masa lalu Nico Robin, diketahui bahwa di Ohara terdapat banyak peneliti arkeologis pintar hidup di sana. Kepintaran mereka berasal dari penelitian yang telah dilakukan berabad-abad, yang kemudian mereka catat dalam buku dan dikumpulkan di perpustakaan besar berbentuk pohon.

Karena dianggap berbahaya dan berlawanan dengan Pemerintah Dunia, Ohara dimusnahkan dengan senjata bernama Buster Call. Perintah ini diturunkan oleh Akainu alias Sakazuki, yang saat ini menduduki jabatan pemimpin utama Angkatan Laut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Kerjakan Soal, Bikin Guru Elus Dada

Masa sekolah menjadi momen yang tak bisa dilupakan. Indahnya masa-masa belajar di kelas dan serunya momen bermain bersama teman, seolah tak bisa terulang saat kita telah dewasa.

Saat duduk di bangku sekolah, sudah menjadi hal yang lumrah jika siswa menjawab soal-soal yang diberikan guru. Soal tersebut umumnya diberikan agar guru tahu sampai mana kemampuan para siswanya. Tentu semua guru berharap, siswa-siswanya bisa menjawab soal dengan baik dan benar.

Jika sang siswa memerhatikan pelajaran dengan baik tentu mereka bisa menjawabnya dengan benar. Meski begitu tak sedikit siswa yang tidak bisa menjawab soal.

Namun alih-alih mengosongkan jawaban banyak siswa yang justru menjawab soal dengan nyeleneh. Biasanya kalau sudah begini tak sedikit yang menjawab soal dengan ngaco. Tak jarang saking ngawurnya, jawaban mereka kelewat absurd banget dan bikin sang guru jadi ikut-ikutan pusing.

Hal ini tak hanya membuat guru memberikan nilai jelek tapi juga membuat guru geleng-geleng kepala dibuatnya. Mulai dari jawaban yang tak nyambung dengan soal, hingga jawaban yang kelewat absurd kerap ditemui para guru.

Tak hanya itu, banyak juga loh jawaban-jawaban siswa yang kocak dan bikin guru justru ngakak dibuatnya. Atau mungkin kalian juga pernah melakukannya saat duduk di bangku sekolah? Nah, berikut ini deretan jawaban kocak siswa saat menjawab soal yang dijamin bikin kalian justru gagal paham dan ngakak dibuatnya:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Harganya Fantastis, 18 Ras Kucing Ini Bakal Bikin Kamu Merogoh Kocek yang Dalam

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer, kucing juga dikenal membawa persahabatan dan kenyamanan bagi puluhan juta rumah tangga.

Meskipun uang bukanlah tujuan bagi banyak pemilik untuk menjamin kesejahteraan kucing, terkadang tidak ada yang meragukan kesediaan orang untuk membayar harga yang mahal untuk kucing dengan ras yang sangat langka.

Para pecinta kucing pasti mengetahui berbagai ras kucing di seluruh dunia. Sejumlah ras kucing yang paling banyak diketahui yaitu persia, anggora, hingga sphynx.

Namun, ada sejumlah ras kucing yang langka sehingga jarang dipelihara oleh manusia. Karena saking langkanya, harga kucing ras tersebut bisa mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat