uefau17.com

Cara Menikmati Kopi dengan Cita Rasa Unik Khas Korea - Citizen6

, Jakarta - Bagi segelintir individu, kopi menjadi salah satu minuman wajib untuk memulai aktivitas. Bahkan beberapa dari mereka akan gelisah jika tak mengonsumsi kafein.

Banyak individu mengklaim kopi bisa membantu mendapatkan kembali energi dalam waktu singkat. Tak heran jika banyak dari kita tidak bisa menahan godaan untuk minum beberapa cangkir untuk mengisi bahan bakar dan menjaga diri kita tetap aktif sepanjang hari.

Ini yang mendasari brand kopi asal Busan, Korea Selatan (Korsel) kini hadir di Indonesia. Brand kopi Blu Shaak membuka outlet pertamanya berlokasi di Central Park Mall lantai 2, Jakarta. 

Ekspansi Blu Shaak ke Indonesia membawa cita rasa kopi Korea yang unik dan inovatif dengan menggunakan biji kopi yang didatangkan langsung dari Korea. 

Managing Director PT Helena Chloe Gracia, Jonathan Frankie, mengungkapkan membawa Blu Shaak dari Korea ke Indonesia untuk memberikan pengalaman baru bagi pecinta kopi di Indonesia yang ingin merasakan cita rasa kopi asli dari Korea yang memiliki kualitas tinggi yang dibalut dengan suasana modern dan nyaman.

"Di antara berbagai pilihan menu, dua minuman signature yang wajib dicoba adalah Shaak latte dan peanut latte. Kedua minuman ini telah mendapatkan tempat di hati banyak pelanggan di Korea dan kami yakin akan mendapatkan sambutan hangat di Indonesia,” ucap Jonathan, Minggu (7/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan 3 jenis biji kopi spesial berkualitas tinggi

 

Shaak latte salah satu signature drink dari Blu Shaak ini memberikan rasa gurih dengan perpaduan rich espresso serta krim yang dibuat dengan resep asli Blu Shaak. Signature drink lainnya adalah peanut latte, minuman khas dengan topping espresso yang kaya rasa dan krim kacang yang gurih menyajikan cita rasa minuman unik.

Dalam pembuatannya, brand ini menggunakan tiga jenis biji kopi spesial berkualitas tinggi, Rich “Night” yang menghadirkan rasa kopi lebih tajam, “Sunset” menawarkan perpaduan cita rasa lembut dan asam dan terakhir Decaffeinated.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas dan cita rasa yang sama seperti di Korea, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia untuk dapat merasakan langsung kelezatan Shaak latte, peanut latte, dan berbagai menu yang kami hadirkan,” lanjut Jonathan.

 

3 dari 3 halaman

Toko pertama di Nampo-dong

Di negara asalnya, Blu Shaak pertama kali membuka tokonya di Nampo-dong, Busan pada tahun 2019. Brand Blu Shaak di Korea merupakan jaringan franchise coffee shop yang memiliki lebih dari lebih dari 200 outlet tersebar di beberapa kota di Korsel.

Selanjutnya, Blu Shaak memasuki pasar Asia Tenggara dengan ekspansi pertamanya ke Indonesia yang digawangi oleh PT Helena Chloe Gracia selaku pemegang Master Franchise. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat