uefau17.com

Pilgub Banten, Andra-Dimyati dapat Dukungan dari 104 Posko Kemenangan - Pemilu

, Jakarta - Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus masif aktifasi 104 posko kemenangan Andra Soni–Akhmad Dimyati Natakusumah di setiap kecamatan. Deklarasi dilakukan untuk memastikan keduanya memenangkan Pilgub Banten.

Dewan Pengarah RJBBP Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman memastikan, dukungan terus meluas hingga Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Kelompok masyarakat setempat pun mendeklarasikan dukungan untuk Andra - Dimyati di Pilgub Banten.

“Menurut warga kedua pasangan tersebut memiliki visi yang baik untuk memajukan Banten ke depan, apalagi sejalan dengan pemerintahan Probowo - Gibran,” kata Yusuf seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (9/7/2024).

Pria karib disapa Yures ini menyebut, sosok Andra Soni sudah layak memimpin Provinsi Banten. Apalagi Andra dipastikan sangat peduli terhadap masyarakat kecil.

“Saat ini banyak simpatisan dan relawan RJBBP terus massif mendukung keduanya langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju Gubernur dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan,” yakin Yures.

Yures menambahkan, deklarasi juga dilakukan di 104 posko Kecamatan-kecamagan yang akan menjadi tempat kemenangan di Banten. Menurut dia, para relawan terus menghimpun kekuatan dan konsolidasi di akar rumput terutama di kantong-kanntong lawan untuk menangkan Andra Soni dan Dimyati sebagai calon Gubernur Banten.

"Kita kampanyekan program-peogram Presiden terpilih agar masyarakat paham nanti siapa yang akan bisa mengeksekusi dan menjalankan itu semua yaitu kader Prabowo. Masyarakat sangat antusias dengan direkomendasikan nya Andra Soni seorang anak Kampung oleh DPP Gerindra untuk maju sebagai calon Gubernur Banten," Yures menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsolidasi

Sementara itu, Koordinator RJBBP Kecamatan Cipocok Jaya, Ikhsan menyambut baik konsolidasi yang dilakukan oleh Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten.

Kata Iksan, dia bersama seluruh warga Kecamatan Cipocok Jaya siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten dan Dimyati sebagai wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

“Dengan banyak nya gerakan rakyat berbagai lapisan usia di pemukiman kampung-kampung yang mengiinkan peminpin baru di tanah banten ini. Banten adalah milik seluruh rakyat banten, bukan punya segelintir orang Ikhsan memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat