uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Dikenal Paling Santai - Citizen6

, Jakarta - Setiap orang memiliki satu teman yang sepertinya tidak pernah memusingkan hal-hal kecil. Bahkan jika segala sesuatu di sekitar mereka tampak salah, orang-orang ini tidak pernah membiarkan hal itu mengganggu mereka.

Orang yang santai bisa mendapatkan reputasi buruk karena acuh tak acuh, tetapi itu tidak jauh dari kebenaran. Orang-orang ini hanya tidak mudah marah, mudah beradaptasi dengan perubahan, fleksibel, dan santai.

Sikap santai tidak datang secara alami untuk semua orang — dan ternyata zodiak Anda dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang seberapa santai Anda. Berikut ini zodiak-zodiak paling santai menurut astrologi.

Artikel tentang engga ambil pusing, ini lima zodiak paling santai menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang komedian Rita Warintil meninggal dunia, ucapan duka banjiri linimasa.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang waspada, begini cara ular masuk ke rumah lewat toilet Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Enggak Ambil Pusing, Ini 5 Zodiak Paling Santai Menurut Astrologi

 

1. Cancer

Mengayomi, sensitif, dan penuh kasih sayang—Cancer pada umumnya adalah zodiak yang damai dan riang. Meskipun mereka dikenal karena kepekaannya, Cancer secara keseluruhan adalah individu yang sangat lembut.

Mereka dapat dengan mudah mengambil energi di sebuah ruangan dan merasakan getaran dari orang lain. Untuk alasan ini saja, mereka cenderung berfokus pada kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri.

Dan ya, zodiak Cancer merasakan banyak hal, tetapi mereka tidak akan membiarkan suasana hati yang buruk membuat mereka sedih dan merusak hari mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Komedian Rita Warintil Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu tokoh komedinya. Komedian Purwadi atau lebih dikenal dengan Rita Warintil meninggal dunia pada Senin (6/6/2022).

Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun Instagram @warintilofficial.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin,” tulis akun @warintilofficial, Senin (6/6/2022).

Pihak Warintil juga memohon doa dari seluruh teman-teman untuk almarhum Rita Warintil.

“Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do'a dari teman teman semua,” sambungnya.

Kabar kepergian Purwadi Rita Warintil sontak mengundnag perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6-, sejak kabar duka itu beredar di media sosial, warganet membanjiri lini masa dengan ucapan belasungkawa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Waspada, Begini Cara Ular Masuk ke Rumah Lewat Toilet Anda

Ada beberapa keadaan darurat di rumah yang seserius ketika toilet Anda tersumbat. Tapi di luar bencana pipa ledeng, masih ada kemungkinan beberapa benda aneh bisa masuk melalui pipa ledeng Anda dan langsung masuk ke kamar mandi Anda—termasuk hewan.

Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah mungkin seekor ular masuk ke rumah Anda melalui toilet, para ahli menjelaskan bahwa ular dapat mengubah kamar mandi Anda menjadi pintu masuk.

Ular dapat menemukan banyak cara mengejutkan untuk memasuki rumah Anda

Pertama dan terpenting, penting untuk diingat bahwa meskipun mereka mungkin bukan teman yang ideal, ular bukanlah hama. Tidak seperti hewan pengerat, mereka tidak membawa penyakit atau bakteri berbahaya dan tidak mungkin menyebabkan kerusakan pada halaman, taman, atau rumah Anda.

Mereka bahkan dapat bertindak sebagai pencegah alami terhadap tikus, tikus, kodok, siput, dan hama lain yang Anda coba hindari. Tapi masih ada batas tentang seberapa dekat ular menjadi reptil yang menghancurkan rumah.

"Meskipun ular membawa banyak dampak positif bagi ekosistem, Anda lebih suka tidak memilikinya di mana pun di rumah Anda," kata Eddie Connor dari Connor's Pest Control kepada Best Life.

"Jika Anda menemukan ular masuk rumah Anda, kemungkinan besar mereka mencari sumber makanan dan tempat berlindung."

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat