uefau17.com

Queendom 2 Akhirnya Unggah Penampilan Keenam Kontestan di Opening Show - Citizen6

, Jakarta - Mnet telah mengunggah penampilan pertama Kep1er, WJSN, dan Hyolyn di “Queendom 2”. Dilansir Soompi, Jumat, (23//32022), “Queendom 2” merilis pertunjukan Opening Show oleh Kep1er, WJSN, dan Hyolyn. Ketiga artis tersebut akan melawan LOONA, VIVIZ, dan Brave Girls dalam beberapa putaran pertunjukan yang spektakuler.

Grup Kep1er, yang baru saja melakukan debut mereka beberapa bulan yang lalu, memulai penampilan yang kuat dengan lagu mereka “See the Light.” Sementara itu, WJSN menampilkan perpaduan yang indah dari lagu-lagu mereka “Secret” dan “Save Me, Save You.”

Terakhir, Hyolyn memamerkan vokal khasnya dan keterampilan menarinya dengan menyanyikan potongan lagu “9LIVES,” lalu beralih ke lagu hitsnya “Dally.”

Sehari sebelumnya pada Selasa (22/3/2022), Mnet mengungah video tiga kontestan yaitu VIVIZ, LOONA, dan Brave Girls. “Queendom 2” tayang perdana pada 31 Maret mendatang pukul 9:20 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekilas Tentang Queendom

Dilanisr dari Teenvogue, Queendom 2 adalah acara televisi survival yang menampilkan idola wanita terkenal, baik grup maupun solois, bersaing satu sama lain setiap minggu. Queendom 2 adalah lanjutan dari Queendom, yang ditayangkan di Mnet pada tahun 2019 dan menampilkan 2NE1, Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE bersaing untuk memperebutkan mahkota.

Setelah Queendom, Mnet juga mencoba format yang sama dengan boy grup di Road to Kingdom pada tahun 2020 dengan Pentagon, ONF, Golden Child, The Boyz, Verivery, ONEUS, dan TO1 yang ikut berpartisipasi) dan Kingdom: Legendary War pada tahun 2021 yang menampilkan BtoB, iKON , SF9, Ateez, The Boyz, dan Stray Kids.

Meskipun ini adalah pertunjukan bertahan hidup, jangan khawatir ada kemungkinan besar tidak ada yang akan tersingkir selama pertunjukan. Sejauh ini, hanya Road to Kingdom yang menampilkan eliminasi. Sebaliknya, pertunjukan beroperasi dengan sistem berbasis peringkat untuk menentukan pemenang. 

Selama Queendom, diumumkan bahwa jika suatu tindakan ditempatkan terakhir dua kali berturut-turut, mereka juga akan dieliminasi dari pertunjukan tetapi, untungnya, itu tidak terjadi.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat