uefau17.com

Ini Ramalan dan Peruntungan 12 Shio di Tahun Macan Air 2022 - Citizen6

, Jakarta - Siklus kalender zodiak Cina 12 tahun diwakili oleh 12 hewan yang berbeda dan biasa kita sebut shio, tapi itu baru permulaan.

Orang Tionghoa juga percaya bahwa peruntungan shio akan sangat bergantung pada posisi Tai Sui-nya - bintang-bintang yang berhadapan langsung dengan Jupiter.

Jika tanda zodiak Anda bentrok dengan Tai Sui pada tahun tertentu, para ahli mengatakan Anda mungkin menemukan diri Anda berurusan dengan gangguan.

"Macan Air adalah nama tahun ini tetapi jangan salah--elemen kayu dan api jauh lebih menonjol daripada air tahun ini," konsultan geomansi Hong Kong So Man-fung Peter mengatakan kepada CNN Travel.

"Bagaimana tahun ini memengaruhi Anda tergantung pada elemen apa yang Anda butuhkan dan takuti sesuai dengan bagan kelahiran Anda."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hewan apa yang akan memiliki tahun yang baik?

Orang yang lahir di Tahun Macan akan menghadapi "Ben Ming Nian" mereka--tahun zodiak mereka sendiri-- pada tahun 2022. Dipercaya bahwa ini berarti akan ada lebih banyak gangguan dan ketidakstabilan di tahun yang akan datang.

Beberapa shio lainnya juga akan bentrok dengan Tai Sui dalam berbagai cara, termasuk Monyet. Mirip dengan Macan, mereka mungkin menghadapi tantangan dalam hubungan dan perubahan tak terduga.

"Pertimbangkan kembali untuk membuat langkah karier yang berani tahun ini," kata So. "Tetapi jika Anda lajang, bentrokan itu mungkin memberi Anda keberuntungan dalam cinta."

 

3 dari 6 halaman

Shio ular dan babi

Orang yang lahir di tahun Ular juga akan berkonflik dengan Tai Sui tahun ini, yang dapat menyebabkan peningkatan gosip dan gangguan.

"Di antara semua tanda, saya pikir Ular harus paling berhati-hati tahun ini. 'Ying Tai Sui' biasanya diterjemahkan menjadi masalah rumit yang melibatkan dokumen hukum - masalah yang mungkin tidak hilang dengan mudah. ​​Jika Anda benar-benar perlu menandatangani dokumen apa pun tahun ini, Anda harus sangat teliti," kata So.

Sementara itu, Babi hanya berada dalam posisi yang sedikit bertentangan dengan Tai Sui. Mereka dapat menemukan diri mereka berdebat dengan teman-teman, tetapi So berpikir bahwa bintang yang beruntung akan membawakan Babi beberapa dermawan yang membantu.

"Ada bintang keberuntungan yang bersinar di atas Babi tahun ini. Kami menyebutnya 'luk hap' jadi ini sebenarnya tahun yang cukup bagus bagi mereka."

 

4 dari 6 halaman

Tahun beruntung bagi shio kuda, kambing, dan sapi

Di sisi lain, orang yang lahir di tahun Kuda akan cocok dengan Tai Sui, "yang berarti mereka akan menikmati hubungan yang hebat meskipun menghadapi beberapa gosip. Mereka mungkin menikmati peningkatan kekuasaan, status, dan kekayaan," kata So.

Adapun hewan lainnya, Kata So, Kambing dan Sapi akan menikmati keberuntungan yang jauh lebih baik dalam percintaan dan pekerjaan tahun ini dibandingkan dengan tahun 2021.

 

5 dari 6 halaman

Shio kelinci, anjing, ayam jantan, tikus, dan naga

Orang yang lahir di tahun Kelinci bisa melihat hubungan romantis dengan mudah datang dan pergi. Jika Anda lahir di tahun Anjing, ini bisa menjadi tahun yang positif bagi dua tipe orang: mereka yang karya-karyanya berhubungan dengan negeri asing dan mereka yang seniman, kata So.

Dan akhirnya, Ayam Jantan dapat menemukan diri mereka bertemu orang-orang yang akan membantu mereka pada tahun 2022, sementara Tikus dan Naga tidak memiliki bintang keberuntungan atau kesialan yang signifikan bersinar di atas mereka dan akan memiliki tahun yang relatif damai.

6 dari 6 halaman

Infografis tradisi Imlek

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat