uefau17.com

Jadi Tukang Antre Profesional, Tarif Pria Ini Rp 400 Ribu per Jam - Citizen6

, Jakarta Seorang pria telah menjadi tukang antre profesional dan mendapatkan uangnya dengan mengantre untuk orang kaya yang malas mengantre. Menariknya, pria itu melakukan pekerjaannya itu dengan sungguh-sungguh.

Freddie Beckitt mengenakan biaya 20 poundsterling atau sekitar Rp 400 ribu per jam mengantre untuk orang lain. Menurut Freddie, itu wajar baginya karena dia orang London, dan telah mengantre sebagai sebuah seni.

Pada hari yang baik, pria berusia 31 tahun itu bisa mendapatkan hingga 160 poundsterling atau sekitar Rp 3 juta lebih. Akan tetapi, dia harus memiliki kesabaran yang tak terbatas karena itu berarti dia harus berdiri dalam barisan, nyaris tidak bergerak, selama delapan jam penuh.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengantre untuk tiket acara populer

Freddie, dari Fulham, mengatakan bahwa pekerjaan terbaiknya adalah mengantre tiket acara yang sangat populer, seperti pertunjukan di Apollo, untuk pelanggan yang banyak uang tapi tidak memiliki waktu untuk mengantre.

Berbicara kepada The Sun, Freddie mengatakan bahwa ia pernah mengantre delapan jam untuk pameran Christian Dior V&A untuk beberapa orang yang sangat kaya sekitar pertengahan enam puluhan.

"Antrian sebenarnya hanya tiga jam tetapi mereka meminta saya untuk mengambil tiket mereka juga dan menunggu mereka tiba, jadi saya punya waktu berjam-jam untuk menunggu mereka dan dibayar tinggi, itu pekerjaan yang hebat!"

 

3 dari 5 halaman

Klien yang bervariasi

Klien Freddie bervariasi dari keluarga muda yang malas mengantre hingga lansia yang tak kuat berdiri lama-lama. Dia bahkan pernah menghabiskan malam musim dingin yang membeku dalam antrean.

Tapi, musim panas adalah musim tersibuknya karena begitu banyak acara yang dijadwalkan.

 

4 dari 5 halaman

Mengiklankan diri di internet

Pria itu mengiklankan jasanya di Taskrabbit, semacam platform penyedia saja, di mana dia juga mengiklankan menjaga hewan peliharaan, pengepakan, tugas lainnya, dan berkebun.

Dia berkomentar: "Sejujurnya itu terjadi hanya dengan mengiklankan di sekitar sini, di sana dan di mana-mana, Taskrabbit memungkinkan Anda untuk membuat daftar berbagai pekerjaan sambilan yang berbeda dan klien hanya memilih Anda dari peran yang telah Anda daftarkan."

Menarik, bukan?

5 dari 5 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat