uefau17.com

Wanita 50 Tahun Ini Ungkap Trik Bebas Kerut di Usia Lanjut, Cuma Pakai Selotip - Citizen6

, Jakarta Seorang wanita telah mengungkapkan bagaimana dia berhasil tetap bebas kerut pada usia 50 tahun.

Kat, ahli kecantikan dan perawatan kulit terlatih, secara teratur membagikan saran kecantikan di TikTok @shinebeautymalibu, di mana ia memiliki 268.000 pengikut.

Namun dalam sebuah video baru-baru ini, yang telah dilihat lebih dari 1,1 juta kali, Kat mengungkapkan rahasia anti-penuaan yang membuatnya terlihat sangat muda selama ini.

@shinebeautymalibu Reply to @shellssweets #forehead #botox #tapetraining #aginggracefully #skincareroutine #shinemalibu #blog #trending ♬ Calm LoFi song(882353) - S_R

Untuk mencegah kerutan di wajah, yang Anda butuhkan hanyalah gulungan selotip, yang dapat Anda beli dari mana saja dengan harga murah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Trik yang diajarkan ahli perawatan kulit

Kat mengatakan bahwa dia pertama kali diajarkan teknik ini oleh ahli perawatan kulit Dr. Brant dan telah mempraktikkannya sejak saat itu.

Sekarang, berkat trik tersebut, dia hampir tidak memiliki kerutan.

Dia berkata: "Di dunia kecantikan, kami suka menggunakan istilah gerakan tidak sadar dan gerakan sukarela, yang berarti Anda dapat menggerakkan alis dan membuat ekspresi secara sukarela, tetapi seringkali kita melakukannya secara tidak sengaja.

"Anda tidak tahu seberapa sering Anda melakukan ini dalam sehari dan semua gerakan yang tidak disengaja itu menyebabkan garis dan kerutan yang akan Anda alami selama sisa hidup Anda."

"Saya diperkenalkan dengan sesuatu yang disebut tape training."

 

3 dari 5 halaman

Cara melakukan tape training

Dalam video TikTok itu, dia mulai dengan memotong empat potong selotip menjadi sekitar lima sentimeter panjangnya.

Untuk wajah yang bersih dan kering, dia menempelkan selotip di tempat tepat di antara alisnya.

Kemudian, dia menempelkan selotip secara horizontal di atas setiap alis.

Potongan terakhir harus ditempatkan di tengah depan Anda, lagi-lagi secara horizontal.

Suara yang dihasilkan pita saat Anda tanpa sadar mengerutkan kening atau menggerakkan dahi akan mendorong Anda untuk tidak membuat ekspresi ini, yang seiring waktu akan membantu mencegah kerutan dan garis halus.

Dia merekomendasikan orang memulai "tape training" dari awal usia dua puluhan, karena dapat membantu mengurangi garis menjadi lebih dalam.

 

4 dari 5 halaman

Respons warganet

Sejak diunggah, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 4.000 suka dan ratusan komentar dari pengguna yang tercengang yang ingin mencobanya sendiri.

Satu orang berkata: "Kulit Anda cantik! Saya menyukai semua saran Anda. Saya berusia 33 tahun dan saya dapat melihat kulit saya menua dan saya sangat senang algoritma TikTok membuat saya mengunjungi akun Anda."

Yang lain menambahkan: "Saya tidak tahu ini bisa dilakukan."

Yang ketiga berkomentar: "Itu saran yang bagus!"

Orang lain berkata: "Saya sangat senang. Rahasia kecantikan yang bagus."

Kat bukan satu-satunya yang melakukan teknik "tape training" ketika seorang wanita berkomentar, dengan mengatakan: "Ibuku mengajariku bertahun-tahun yang lalu. Saya tidak memiliki garis dahi dan saya berusia 50-an. Dia tidak memilikinya dan dia berusia 83 tahun."

5 dari 5 halaman

Infografis vaksinasi Covid-19 Booster

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat