uefau17.com

5 DIY Skincare untuk Kulit Bercahaya di Malam Tahun Baru - Citizen6

, Jakarta Mulailah mempersiapkan kulit Anda sebelum memulai hitungan mundur untuk pergantian tahun. Di tahun baru, Anda tentu ingin tampil terbaik dengan pakaian yang memesona dan kulit yang bersinar.

Adalah baik untuk menyempurnakan kulit dan mempelajari beberapa trik skincare agar tampil dengan wajah yang cerah dan bercahaya. Selalu ada riasan untuk menyembunyikan jerawat dan bintik-bintik, tetapi kulit Anda perlu bersinar karena ini adalah pesta tahun baru.

Untuk memastikan Anda memiliki kulit bercahaya di Malam Tahun Baru ini, cobalah DIY skincare rumahan ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kunyit dan madu

Campur bubuk kunyit dengan madu dan oleskan pada wajah Anda. Biarkan selama 10-15 menit dan lihat kilau pada kulit Anda. Kunyit adalah bahan antioksidan kuat yang membantu dalam mencapai cahaya yang sempurna.

 

3 dari 6 halaman

2. Scrub gel lidah buaya

Gunakan gel lidah buaya untuk menggosok wajah Anda dan menghilangkan semua kulit kering. Ini mengelupas kulit Anda dan menenangkan kulit Anda. Cuci muka Anda dengan air hangat dan tingkatkan kecantikan Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Tepung gram dan yogurt

Campur tepung gram dengan yogurt dan oleskan pasta pada wajah Anda. Biarkan selama 10-15 menit dan cuci muka dengan air. Ini akan menghilangkan semua kotoran, polutan dari wajah Anda dan memberi Anda cahaya yang menyegarkan, hanya apa yang Anda butuhkan untuk terlihat sempurna di Malam Tahun Baru.

 

5 dari 6 halaman

4. Susu

Susu adalah bahan yang ideal untuk kulit bercahaya dan segar. Ini melembutkan kulit Anda dan memeliharanya secara mendalam, terutama selama musim dingin. Susu juga membantu dalam de-tanning alias mengembalikan warna kulit semula.

Gunakan susu dingin dan oleskan pada wajah Anda dengan bola kapas dan biarkan selama 10-15 menit. Cuci wajah Anda dengan lembut dengan air.

 

6 dari 6 halaman

5. Minum air

Pastikan Anda cukup terhidrasi sebelum pesta dan pada hari Tahun Baru. Air akan memberi kulit Anda cahaya yang sempurna dan membantu Anda tetap terhidrasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat