uefau17.com

Berlarian di Museum, Bocah Ini Hancurkan Kastil Kaca Terbesar di Dunia - Citizen6

, Jakarta Mengasuh anak adalah tanggung jawab yang sulit, karena Anda akan bertanggung jawab atas tindakan dan konsekuensi anak Anda. Seperti kisah berikut ini dari China.

Sepasang suami-istri diminta pertanggung jawaban atas perbaikan kastil kaca yang hancur akibat ulah anak mereka. Insiden itu sendiri terjadi di Museum Kaca Shanghai.

Menurut Shanghaiist, kastil kaca yang diberi nama Kastil Fantasi itu dibangun berdasarkan Kastil Cinderella. Kastil yang mayoritasnya terbuat dari kaca itu dibuat oleh seniman peniup kaca asal Spanyol, Miguel Arribas setelah 500 jam bekerja.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ujung kastil dilapisi emas 24 karat

Kastil itu kemudian dibawa ke Museum Kaca Shanghaii pada tahun 2016 dan diperkirakan bernilai 450 ribu yuan atau sekitar lebih dari 950 juta rupiah. Hal ini dikarenakan fakta bahwa itu merupakan kastil yang kacanya ditipu terbesar di dunia serta memiliki menara yang ujungnya terbuat dari emas 24 karat.

 

3 dari 5 halaman

Gara-gara anak kecil berlarian

Kastil Fantasi itu hancur setelah dua anak dilaporkan berlari mengejar satu sama lain kemudian salah satu dari mereka melintasi sabuk penghalang dan menabrak etalase. Ini kemudian menyebabkan kastil jatuh, menghancurkan menara utama, dan merusak bagian lain dari struktur.

 

4 dari 5 halaman

Tak bisa diperbaiki

Pihak museum berharap Miguel dapat datang dan memperbaiki kastil, namun hal itu tak dapat dilakukan karena pembatasan perjalanan akibat virus Corona. Sementara itu, orangtua anak-anak itu meminta maaf dan berjanji untuk bertanggung jawab atas perbaikan.

5 dari 5 halaman

Respons netizen

Di sisi lain, beberapa netizen menyampaikan keheranan mereka dengan fakta bahwa museum itu mengizinkan pengunjung anak-anak. Sementara mayoritas benda yang ditampilkan terbuat dari kaca dan anak-anak seringkali sulit untuk bersikap tenang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat