uefau17.com

Dapat Pesan dari Ponsel Ayah yang Meninggal 6 Tahun Lalu, Ternyata... - Citizen6

, Jakarta Seringkali kita masih menyimpan barang kenangan seseorang yang kita sayangi ketika telah pergi untuk selamanya. Barang tersebut dapat berupa buku, pakaian, hadiah, atau bahkan ponsel.

Namun, bagaimana jadinya bila kamu mendapat pesan dari ponsel seseorang yang telah wafat? Itulah yang dialami oleh Stephen dari Worecester, Inggris.

Pria berusia 37 ini membagikan kisahnya mendapat pesan dari almarhum ayahnya yang telah meninggal di Twitter. Berdasarkan pernyataan pria itu di akun @stephenjmolloy, sang ayah wafat akibat kanker paru-paru sekitar 6 tahun lalu.

Stephen, sempat shock dan merinding. Ia menganggap hal tersebut tak masuk akal. Pria itu tahu pasti ponsel itu sudah tak digunakan lagi selama 6 tahun.

Pesan yang terkirim tersebut hanya berbunyi: Test.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ternyata

Stephen sempat ketakutan dengan pesan tersebut. Selang beberapa menit kemudian, ia mendapat pesan singkat lain. Kali ini dari ponsel ibunya.

Menurut sang ibu, ia baru saja mencoba mengirim pesan dari almarhum suaminya untuk mengetes apakah masih berfungsi atau tidak. Stephen kemudian membalasnya:

"Dua hal yang aku tak mengerti: Kenapa Ibu tidak mengirimnya ke ponsel Ibu sendiri? Kenapa tak memberitahuku terlebih dahulu?"

Sang ibu kemudian meminta maaf karena sempat membuat Stephen ketakutan dengan pesan singkat tersebut. Tapi di sisi lain, Stephen sendiri merasa lega setelah mengetahui siapa yang sebenarnya mengirimnya pesan singkat.

Tweet Stephen itu sendiri telah di-retweet lebih dari 3 ribu kali dan disukai lebih dari 22 kali.

Reporter: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat