uefau17.com

Diincar Klub Besar, Manchester United Rela Lepas Bruno Fernandes Jika Ada Tawaran Menggiurkan - Bola

, Jakarta Manchester United dikabarkan bersedia melepas Bruno Fernandes jika ada tawaran besar. Kapten Setan Merah itu tengah dipantau klub-klub besar.

Bruno Fernandes kembali tampil impresif untuk klub selama musim 2023/2024 dengan mencetak 15 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi. Meski begitu, baru-baru ini muncul spekulasi seputar masa depannya.

Bayern Munchen diyakini tertarik untuk menjajaki kesepakatan untuknya selama jendela transfer musim panas. Tim-tim dari Liga Arab Saudi juga diperkirakan akan terus mencermati perkembangan seputar Fernandes. Perpindahan yang menguntungkan ke liga tersebut berpotensi menjadi pilihan.

Fernandes memang bukanlah salah satu dari enam pemain yang tak tersentuh di skuad Man United. Karenanya, klub akan bersedia membiarkannya pergi musim panas ini jika ada tawaran besar yang datang.

Ada juga klaim bahwa Fernandes mungkin akan mendapatkan kontrak baru di Old Trafford. Pasalnya, dia saat ini berada di belakang pemain seperti Casemiro dan Marcus Rashford dalam hal bayaran terbaik di klub.

Namun, menurut Manchester Evening News, kesepakatan baru untuk pemain internasional Portugal itu tidak dipandang sebagai prioritas klub saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Fokus pada Penjualan Pemain

Namun, laporan lain mengklaim bahwa Manchester United tidak berencana untuk membuka pembicaraan kontrak dengan pemain mana pun selama jendela transfer saat ini. Terlebih Fernandes juga memiliki kesepakatan hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi.

Namun, agen Fernandes dikabarkan akan segera mendekati Setan Merah akhir tahun ini untuk membahas kontrak baru, jika penyerang itu tidak dijual musim panas ini.

Manajemen MU juga diduga bersedia membahas perpanjangan kontrak akhir tahun ini, dengan fokus utama mereka pada penjualan pemain dan memperkuat skuad mereka untuk musim 2024-25.

3 dari 4 halaman

Fernandes Ingin Tetap Bertahan di Manchester United

Kemungkinan hanya tawaran besar untuk sang penyerang yang akan dipertimbangkan, dan meski hal itu bukan tidak mungkin, kepindahan ke Arab Saudi sepertinya tidak akan menarik pada tahap kariernya saat ini.

Sementara itu, Bayern punya prioritas lain di musim panas ini, jadi semua tanda mengarah pada Fernandes untuk tetap bertahan di Manchester, dan pihak klub harus berusaha mengembangkannya di tahun-tahun mendatang.

4 dari 4 halaman

Bersedia Pergi Jika MU Sudah Tak Menginginkan Lagi

Bulan lalu, Fernandes mengatakan bahwa dia akan tetap di Old Trafford selama klub menginginkannya. "Saya akan berada di sini jika klub menginginkan saya menjadi bagian dari masa depan. Jika karena alasan tertentu mereka tidak menginginkan saya, saya akan pergi," kata pemain asal Portugal itu.

Fernandes telah membantu MU memenangkan final Piala FA, dan akan menjadi kejutan besar jika dia tidak berada di klub pada akhir jendela transfer musim panas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat