uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Simak Jadwal Lengkap, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D, E, F Euro 2024 - Bola

, Jakarta Euro 2024 yang digelar di Jerman sudah bergulir sejak 14 Juni 2024 lalu. Tim-tim peserta kompetisi sudah melakoni pertandingan awal dan sudah memetik hasilnya.

Hasil laga terbaru, bintang muda Real Madrid Arda Guler dan Aktorkuglu serta Mert Muldur sukses bawa Turki menang 3-1 atas Georgia pada laga grup F di stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (18/6/2024).

Pada laga lain Timnas Portugal harus susah payah kalahkan Republik Ceko 2-1 pada laga grup F Euro 2024 di Red Bull Arena, Leipzig, Rabu (19/6/2024) dini hari WIB. Ceko unggul lebih dahulu lewat Lukas Provod, tapi gol bunuh diri Robin Hranac membuat skor jadi imbang.

Sementara itu, tuan rumah Jerman akan bersaing melawan 23 negara yang berpartisipasi setelah melewati kualifikasi Euro 2024.

Jerman memiliki motivasi khusus yakni mengasapi Spanyol dalam daftar pengoleksi titel terbanyak. Maka, Der Panzer harus mencetak rekor di Piala Eropa 2024. Pasalnya, tuan rumah terakhir yang memenangkan Piala Eropa adalah Prancis pada 1984.

Simak top 3 berita bola terpopuler di sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadwal Lengkap Euro 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D, E, F Cek di Sini

Edisi ke-17 Piala Eropa yakni Euro 2024 sudah di depan mata. Kompetisi sepak bola internasional paling tenar kedua di dunia itu berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli.

Tuan rumah akan bersaing melawan 23 negara yang berpartisipasi setelah melewati kualifikasi Euro 2024.

Daftarnya mencakup para mantan juara yakni Spanyol, Prancis, Portugal, Denmark, Republik Ceko, hingga pemenang edisi sebelumnya Italia. Hanya Uni Soviet (kini Rusia, dikenai sanksi) dan Yunani (gagal lolos) yang absen

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Tak Cuma Greenwood, Juventus Mau Boyong Pemain Manchester United Lainnya

Juventus bisa menjadi dewa penolong bagi Manchester United di musim panas 2024 ini. I Bianconeri tak cuma menginginkan penyerang MU Mason Greenwood saja. Mereka juga melirik satu pemain milik Setan Merah.

Kabar kepindahan Greenwood ke Juventus mencuat di awal Juni 2024 ini. Greenwood kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dan setuju untuk pindah ke Allianz Stadium. Kini tinggal Juventus menyepakati nilai transfer pemuda Inggris tersebut.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Langkah Transfer Pertama Liverpool, Arne Slot Coba Bajak Target Manchester United

Liverpool yang kini ditangani pelatih anyar Arne Slot telah melakukan pendekatan transfer resmi pertama. Mereka tengah fokus mengejar pemain yang selama ini jadi target Manchester United.

Slot resmi memulai perannya sebagai manajer Liverpool pada 1 Juni 2024 lalu menggantikan Jurgen Klopp. Namun, mantan bos Feyenoord ini belum diperkenalkan secara resmi di Anfield, dan proses itu diperkirakan akan dilakukan setelah pramusim dimulai bulan depan.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat