uefau17.com

3 Pemain Ini Bisa Jadi Saingan Berat Rasmus Hojlund di Lini Depan Manchester United - Bola

, Jakarta Manchester United berencana ingin merekrut striker baru di musim panas ini. MU ingin mendapatkan pemain yang bisa bersaing dengan Rasmus Hojlund, setelah Anthony Martial resmi akan pergi dengan status bebas transfer pada 30 Juni nanti.

Karenanya Manchester United dilaporkan telah menyusun daftar tiga penyerang yang ingin diboyongnya. Ketiganya adalah Ivan Toney dari Brentford, Jonathan David (Lille), dan Joshua Zirkzee asal Bologna.

Sebelumnya, juara Inggris 20 kali itu adalah salah satu dari sejumlah klub yang mengincar Benjamin Sesko. Namun, penyerang tengah yang banyak diminati tim, termasuk Arsenal, telah menandatangani kontrak baru dengan klub Jermannya.

Menurut ESPN, Toney menjadi target klub raksasa Inggris, setelah pemain internasional Inggris diperkirakan akan meninggalkan Brentford selama bursa musim panas.

Sementara itu, Zirkzee dari Bologna, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada Januari lalu, dan David dari Lille juga diduga kini sedang dipantau tim asuhan Erik ten Hag.

Toney hanya memiliki sisa 12 bulan untuk menjalankan kontraknya dengan Brentford. Namun, The Bees sudah menghargainya sekitar 50 juta pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arsenal Sudah Tak Tertarik Boyong Toney

Zirkzee memiliki klausul pelepasan 34 juta pounds dalam kesepakatannya saat ini. Biaya yang sama mungkin diperlukan untuk mendatangkan David, karena kontrak pemain internasional Kanada itu akan habis tahun depan.

Sebenarnya, Arsenal telah banyak dikaitkan dengan Toney awal tahun ini, tetapi The Gunners tampaknya telah melepaskan minat mereka terhadap pemain berusia 28 tahun itu, yang saat ini berada di skuad Inggris untuk mempersiapkan Euro 2024.

Setelah kembali dari skorsing terkait taruhan, Toney mencetak empat gol dan mencatatkan dua assist dalam 17 penampilan Liga Inggris musim lalu.

3 dari 4 halaman

Lille Diperkirakan Bakal Membiarkan David Pergi

Zirkzee, sementara itu, mencetak 12 gol dan tujuh assist dalam 37 penampilan untuk Bologna pada 2023-24. Dan adanya klausul pelepasan yang terjangkau dalam kontraknya menjadikannya pilihan yang menarik.

Masa depan David telah menjadi subyek banyak spekulasi selama setahun terakhir ini, dengan Lille diperkirakan akan membiarkannya pergi musim panas ini karena situasi kontraknya.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 26 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 47 penampilan untuk klub Prancisnya selama musim 2023-24, sementara ia mencetak 84 gol dan 18 assist dalam 183 pertandingan untuk Les Dogues.

4 dari 4 halaman

MU Juga Ingin Datangkan Pemain asal Kanada

David telah memperoleh pengalaman Liga Champions selama berada di Lille, mencetak tiga gol dalam delapan penampilan di kompetisi tersebut.

Sementara itu, pemain asal Kanada itu membantu timnya memenangkan gelar Ligue 1 pada 2020-21 setelah pindah dari Gent, di mana ia berhasil mencetak 37 gol dan 15 assist dalam 83 penampilan.

Manchester United juga diperkirakan akan mendatangkan bek tengah dan gelandang tengah baru musim panas ini, dengan Jarrad Branthwaite dari Everton dan Joao Neves dari Benfica dikatakan sebagai target utama mereka di dua posisi tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat