uefau17.com

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina: Calvin Verdonk Langsung Starter - Bola

, Jakarta- Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong langung memainkan Calvin Verdonk sebagai starter meski baru pekan lalu resmi menjadi WNI. Verdonk turun sejak menit awal saat Timnas Indonesia melawan Filipina di laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Verdonk akan beroperasi di sayap kiri. Mainnya Verdonk membuat Pratama Arhan dan Shayne Pattynama harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

STY juga kembali menurunkan Asnawi Mangkualam Bahar sebagai starter. Asnawi di laga sebelumnya melawan Irak harus memulai laga sebagai pemain cadangan. Sandy Walsh kali ini dicadangkan oleh STY.

Di lini depan, STY kembali mempercayakan pada Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen. Keduanya diharapakan bisa bikin gol ke gawang Filipina karena Indonesia butuh kemenangan demi mengamankan tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jika sampai gagal menang melawan Filipina, nasib Indonesia akan ditentukan pada laga lainnya dimana Vietnam akan dijamu Irak. Sebagai catatan, Irak sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga sebagai juara Grup F.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia saat Menjamu Filipina

Timnas Indonesia: Ernando Ari, Jay Idzes, Justin Hubner, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk, Nathan Tjoe A On, Thom Haye, Marselino, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick

Filipina: Kevin Mendoza, Scott Woods, Adrian Ugelvik, Jesper Nyholm, Santiago Rublico, Michael Baldisimo, Dylan Demuynck, Kevin Ingreso, Patrick Reichelt, Zico Bailey, Alex Monis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat