uefau17.com

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024 - Bola

, Jakarta Timnas Indonesia bakal menjamu Filipina dalam laga pemungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan antara Indonesia vs Filipina dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda peroleh pada bagian akhir artikel.

Laga melawan The Azkals bakal menjadi momen krusial bagi skuad Garuda untuk memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya FIFA World Cup 2026 Qualifiers.

Tambahan tiga poin menjadi harga mati yang harus diamankan Timnas Indonesia apabila mereka tidak ingin disalip oleh Vietnam yang juga diagendakan menantang Irak dalam partai terakhir, Rabu (12/6/2024) dini hari WIB.

Adapun skuad racikan Shin Tae-yong saat ini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara grup F dengan perolehan 7 poin dari 5 laga. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan cuma unggul 1 angka dari Vietnam di urutan 3, sehingga sangat rentan tergusur bergantung pada hasil duel pemungkas.

Kendati begitu di atas kertas, Timnas Indonesia punya prospek bagus untuk lolos. Pasukan Merah Putih unggul dari segi rekor pertemuan lantaran tercatat sudah menang setidaknya dalam 20 laga melawan Filipina sepanjang sejarah dan cuma kalah 1 kali.

Belum lagi, skuad Garuda kemungkinan bakal ketambahan dua amunisi dalam diri Calvin Verdonk dan Jay Idzes. Nama pertama baru-baru ini menuntaskan proses naturalisasi dan bisa tersedia untuk dimainkan di pertandingan 11 Juni.

Sementara itu, Jay Idzes sebelumnya tak diturunkan dalam duel melawan Irak sebab dia baru tiba di Tanah Air usai membantu timnya Venezia FC menyegel tiket promosi ke Serie A 2024/2025.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina

Timnas Indonesia: Ernando Ari; Sandy Walsh, Jay Idzes, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Thom Haye, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Rafael Struick; Ragnar Oratmangoen.

Timnas Filipina: Neil Etheridge; Jesper Nyholm, Santiago Rublico, Adrian Ugelvik, Scott Woods; Kevin Ingreso, Michael Baldisimo; Alex Monis, Zico Bailey, Dylan Demuynck; Patrick Reichelt.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Vidio

Siaran langsung pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (11/6/2024) dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat