uefau17.com

Bintang Real Madrid Vinicius Junior Siap Kembali Beraksi Setelah Absen Panjang - Bola

, Jakarta - Real Madrid mendapat dorongan besar jelang paruh kedua musim 2023/2024. Karena, Vinicius Junior bisa kembali berakhir pada Januari 2024.

Vinicius Junior telah absen sejak November lalu karena cedera hamstring. Penyerang berusia 23 tahun itu mengalami cedera saat timnas Brasil kalah 1-2 dari Kolomnia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dia kemudian absen selama dua bulan. "Setelah pemeriksaan yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Vinicius Jr. oleh Layanan Medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami robekan pada otot bisep femoralis yang melibatkan tendon distal kaki kirinya. Evolusi tertunda," kata Real Madrid saat itu seperti dikutip Eurosport.

Namun, menurut Madrid Xtra, Vinicius bisa tampil di Piala Super Spanyol pada Januari 2024. Ini tentu menjadi kabar bagus buat pelatih Carlo Ancelotti.

Vinicius sedang dalam performa bagus untuk Los Blancos musim ini, mengantongi enam gol dan empat assist dalam 13 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia sudah menjadi pemain kunci di lini depan sejak kepergian Karim Benzema dari Madrid pada musim panas 2023. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Dalam Performa Bagus

Real Madrid mengawali musim dengan baik. Setelah 15 pertandingan, Los Blancos menduduki puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 38 poin, unggul selisih gol dari peringkat kedua Girona. Juara bertahan Barcelona terpaut empat poin dan berada di posisi ketiga.

Tim asuhan Carlo Ancelotti sedang berada dalam performa yang lebih baik di Eropa. Real Madrid telah memenangkan lima pertandingan fase grup Liga Champions untuk memastikan tempat di 16 besar dengan satu pertandingan sisa.

Satu-satunya kekalahan Madrid musim ini adalah 1-3 dari rival sekota Atletico Madrid. Sejak itu, Los Blancos telah mencatat 11 kemenangan dalam 13 pertandingan berikutnya di seluruh kompetisi.

 

3 dari 4 halaman

Jude Bellingham

Real Madrid mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada musim panas 2023. Pemain Inggris itu diboyong dengan mahar 103 juta euro atau sekitar Rp 1,68 triliun.

Keputusan Real Madrid terbukti tidak salah. Gelandang berusia 20 tahun itu telah menjadi pemain luar biasa untuk Los Blancos.

Bellingham memiliki awal yang baik di Santiago Bernabeu, mencetak 15 gol dan empat assist dalam 17 pertandingan di berbagai kompetisi.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Spanyol

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat