uefau17.com

Coba Bajak Target Arsenal, Real Madrid Rayu Pemain Idamannya di Menit Terakhir - Bola

, Jakarta Real Madrid dikabarkan mencoba membajak Kai Havertz sebelum dia menyelesaikan transfernya dari Arsenal ke Chelsea. Los Blancos akan mengajukan lagi penawaran yang sebelumnya ditolak.

Pemain asal Jerman itu secara resmi diumumkan sebagai pemain Arsenal pada Rabu lalu. Dia menyetujui kontrak jangka panjang di Stadion Emirates.

Biaya awal untuk mendapatkan Havertz dilaporkan sebesar 65 juta pounds. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan musim panas pertama Arsenal.

Havertz pun sudah terdaftar sebagai gelandang di situs resmi Arsenal. Meski secara reguler bermain sebagai penyerang tengah untuk Chelsea musim lalu, tampaknya langkah baru tersebut mungkin akan membawa perubahan peran bagi sang pemain.

Havertz meninggalkan Chelsea setelah menjalani tiga musim di Stamford Bridge, di mana ia meraih kesuksesan yang relatif beragam. Namun, sejauh ini momen terbesarnya adalah mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 2021 melawan Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Jajaki Havertz Sebelum Pindah ke Arsenal

Tapi, sementara dia sekarang pindah ke London untuk bergabung dengan rival The Blues, dilaporkan ada waktu di mana sepertinya dia bisa bergabung dengan Real Madrid.

Menurut media Spanyol Relevo, Los Blancos telah menjajaki kemungkinan penandatanganan Havertz selama beberapa bulan sebelum kepindahannya ke Arsenal dikonfirmasi. Namun, awalnya ditunda karena masalah harga yang diminta Chelsea. Kini, mereka berharap klub Liga Inggris itu dapat mengurangi harganya.

Diklaim bahwa Real Madrid mengadakan pembicaraan dengan pemain internasional Jerman itu mengenai bahasa dan hubungannya dengan pemain yang ada di skuad.

3 dari 4 halaman

Punya Peran Kunci dalam Penandatanganan Jude Bellingham

Lebih lanjut, laporan itu menambahkan bahwa kepala pencari bakat Real Juni Calafat sangat ingin membawanya ke Bernabeu. Calafat memainkan peran kunci dalam penandatanganan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Dikatakan bahwa Havertz sebenarnya memprioritaskan kepindahan ke Real Madrid. Namun, karena Arsenal sangat bersemangat dan memberi lampu hijau kepindahannya.

4 dari 4 halaman

Harus Cari Target Lain Pendamping Bellingham

Namun, secara signifikan, Real Madrid diduga menelepon Chelsea pada menit terakhir untuk menanyakan tentang harga yang akan dibayar The Gunners untuk tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

Tapi, Havertz sekarang adalah pemain Arsenal. Klub raksasa Spanyol itu sekarang perlu fokus pada target lain untuk bergabung dengan Bellingham dan pemain pinjaman baru Joselu di Bernabeu mulai musim depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat