uefau17.com

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Real Valladolid: 3 Poin Mudah - Bola

, Barcelona - Barcelona akan menjamu Real Valladolid pada jornada ketiga La Liga Spanyol 2022-23. Pertandingan ini akan dimainkan di Camp Nou, Senin (29/8/2022) pukul 00:30 WIB.

Saat ini, Barcelona di posisi keenam klasemen Liga Spanyol dengan empat poin. Raksasa Catalan menang 4-1 atas Real Betis pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa melawan Valladolid.

Sementara Real Valladolid di urutan 17 dengan satu poin. Tim tamu sukses menahan imbang Sevilla 1-1 pada pekan lalu dan harus meningkatkan performanya saat menantang Barcelona.

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Real Valladolid. Barca memenangkan 20 dari 26 pertandingan dan hanya dua kali kalah dari Real Valladolid. Sementara empat laga lainnya berakhir imbang.

Catatan lainnya adalah Barcelona memenangkan delapan laga terakhir melawan Real Valladolid di Camp Nou. Tak hanya itu, raksasa Catalan mencetak 27 gol dalam delapan pertandingan itu.

Sementara Real Valladolid tidak pernah menang dalam 11 pertandingan tandang terakhir di Liga Spanyol. Ini menjadi rekor tandang kekalahan terpanjang tim tamu sejak 2018.

Barcelona telah berkembang pesat di bawah asuhan Xavi Hernandez, namun memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Pemain-pemain baru Barca seperti Robert Lewandowski dan Raphinha telah menunjukkan kecemerlangan mereka sejauh ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi tim

Jules Kounde belum terdaftar sebagai pemain Barcelona di La Lig Spanyol. Namun, status bek asal Prancis itu bisa berubah sebelum pertandingan.

Sementara itu, Sergio Busquets akan kembali dari skorsing. Selain itu, pelatih Barcelona Xavi Hernandez tidak memiliki masalah dengan timnya.

Di kubu Real Valladolid, Shon Weissman terus menepi lantaran cedera otot yang diderita di pramusim. Gonzalo Plata juga bergabung dengan Weissman dalam daftar cedera.

Jawad El Yamiq tidak akan tersedia karena mendapatkan kartu merah dalam pertandingan terakhir melawan Sevilla.

 

3 dari 4 halaman

Head to head

05-04-2021, Barcelona 1-0 Real Valladolid (Liga Spanyol)

22-12-2020, Real Valladolid 0-3 Barcelona (Liga Spanyol)

11-07-2020, Real Valladolid 0-1 Barcelona (Liga Spanyol)

29-10-2019, Barcelona 5-1 Real Valladolid (Liga Spanyol)

16-02-2019, Barcelona 1-0 Real Valladolid (Liga Spanyol)

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Eric Garcia, Jordi Alba, Gavi, Sergio Busquest, Pedri, Raphinha, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele

Real Valladolid (4-3-3): Sergio Asenjo, Luis Perez, Javi Sanchez, Joaquin Frnandez, Sergio Escudero, Alvaro Aguado, Roque Mesa, Kike Perez, Anuar Mohamed, Sergio Leon, Toni Villa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat