uefau17.com

Penggemar Lihat Kejanggalan dari Baju Ferran Torres Saat Pertandingan Barcelona vs Napoli - Bola

, Jakarta- Barcelona berhasil mencatatkan hasil imbang 1-1 saat melawan Napoli pada leg pertama play-off menuju 16 Liga Europa di Nou Camp, Jumat (18/2/2022) dini hari. Namun, para penggemar justru mendapati hal aneh pada kaos jersey yang digunakan oleh Ferran Torres. 

Ferran Torres pun menjadi sorotan dalam laga tersebut karena pada menit ke-59 berhasil menyamakan kedudukan setelah paruh kedua lewat melalui eksekusi penalti dari Ferran Torres. Tak hanya itu, Torres juga terlihat menangis usai pertandingan karena melewatkan peluang emas.

BACA JUGA: Perjuangan Wakil Indonesia di Singapore Open, Manchester United Terancam Gagal ke Liga Europa

Selain hal tersebut yang mencuri perhatian, para penggemar justru melihat kejanggalan yang digunakan Ferran Torres saat bertanding. 

Para penggemar melihat bahwa baju yang dikenakan Torres tidak memiliki badge Barcelona atau logo Nike di bajunya, hanya terdapat cetakan sponsor Rakuten. Baju yang digunakan tampak seperti kaos palsu jika dibanding oleh rekan satu timnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Barcelona vs Napoli

 

“Rasanya kami seharusnya bisa dengan mudah menang 2-1, 4-1, atau bahkan 5-1. Satu-satunya hal yang mengecewakan adalah hasil akhir.” ucap Gerard Pique. 

“Bermain di level ini cukup bagus untuk bisa terus melaku dan menjuarai Liga Europa. Namun kami sangat ingin menciptakan keunggulan bagus untuk dibawa ke Napoli,” tambah Pique. 

Barcelona masuk ke babak play-off Liga Europa 2021/2022 setelah mereka hanya finis di peringkat tiga fase grup Liga Champions musim ini.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Barcelona akan menantang Napoli pada leg 2 play-off 16 besar Liga Europa di Stadion San Paolo pada Jumat (25/2/2022) pukul 03.00 dini hari. 

Hasil imbang 1-1 jelas merugikan Barcelona. Mereka akan menghadapi tekanan hebat di markas Napoli.

Penulis: Jesslyn Koesman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat