uefau17.com

Manchester United Bikin AC Milan Gigit Jari, Ogah Pinjamkan Pemainnya - Bola

, Jakarta- AC Milan terancam gagal mendapatkan salah satu pemain incarannya. Manchester United kini dilaporkan tak berniat melepas bek Eric Bailly ke AC Milan pada bursa transfer Januari 2022.

Sebelumnya Milan begitu ngebet memboyong Bailly ke San Siro di Januari 2022 ini. Namun Milan cuma ingin meminjam pemain asal Pantai Gading itu selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen.

Bailly juga dilaporkan tergiur pindah ke AC Milan. Bailly butuh kesempatan bermain reguler, sesuatu yang sulit didapatnya bila bertahan di MU.

Kesepakatan Bailly dengan AC Milan kabarnya sudah terjalin. Eric Bailly diharapkan resmi pindah setelah selesai membela Pantai Gading di Piala Afrika 2022.

Namun menurut kabar terbaru yang diungkap Sky Sports pada Rabu (12/1/2022), Bailly tidak akan dilepas MU di Januari 2022 ini. MU tak berniat meminjamkan pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permanen

MU hanya akan mengizinkan eks pemain Villarreal itu hijrah ke AC Milan hanya dengan transfer permanen.

Setan Merah butuh tambahan dana untuk dipakai manajer Ralf Rangnick berburu pemain baru di bursa transfer Januari 2022.

3 dari 3 halaman

Beli Pemain Lagi

MU kabarnya ingin membeli gelandang bertahan dan bek tengah baru di bursa transfer Januari 2022 ini. Anggaran belanja klub sudah terpakai banyak di musim panas lalu.

Oleh karena itu, bila ingin membeli pemain top, Rangnick terlebih dahulu harus menjual pemain yang tak dibutuhkan MU lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat