uefau17.com

Hasil NBA: LeBron Absen, Lakers Kalah Lagi dari Thunder - Bola

, Jakarta- Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan dari tim lemah Oklahoma City Thunder. Lakers takluk 104-107 pada lanjutan NBA di Staples Center, Jumat (5/11/2021) siang WIB.

Sebelumnya pada pertemuan pertama di NBA 2021/2022, Lakers juga kalah saat dijamu Thunder dengan skor 115-123. Kala itu Lakers membuang keunggulan 26 poin.

Di laga kali ini Lakers tak diperkuat pemain andalannya LeBron James yang terkena cedera dan harus beristirahat setidaknya selama satu pekan.

Lakers lagi-lagi memulai laga dengan baik saat menjamu Thunder. Mereka unggul 25-21 di kuarter pertama. Bahkan Lakers sempat unggul 19 poin di petengahan kuarter dua. Thunder perlahan bangkit dan memangkas jarak menjadi hanya terpaut empat poin saat jeda babak pertama.

Di kuarter tiga, Lakers kembali memegang kendali. Mereka bisa memperlebar margin keunggulan menjadi delapan poin.

Malapetaka terjadi di kuarter empat. Lagi-lagi Oklahoma City Thunder bisa mengejar ketertinggalan. Setelah terjadi silih berganti unggul, Thunder mulai membuka jarak di menit-menit akhir.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengit

Tembakan tiga angka Shai Gilgeous-Alexander (SGA) membuat Thunder unggul enam poin dengan tersisa satu menit 18 detik lagi.

Lakers menipiskan ketertinggalan menjadi dua poin berkat tembakan tiga angka Carmelo Anthony saat laga tersisa 39,5 detik.

Momentum berada di kubu Lakers. Terlebih kemudian Luguentz Dort gagal memasukkan layup. Namun Russell Westbrook melakukan turn over yang dikonversi Dort menjadi dua poin lewat dunk.

Lakers kembali mendekat dengan hanya terpaut setengah bola lewat tembakan tiga angka Carmelo Anthony ketika laga tersisa 9 detik.

3 dari 3 halaman

Westbrook

Kemudian Lakers memberikan dua free throw kepada Thunder yang semuanya diselesaikan dengan baik oleh Dort. Lakers gagal memaksakan overtime setelah tembakan tiga angka Westbrook meleset.

SGA menjadi bintang kemenangan Thunder dengan membuat 28 angka. Dort menyusul dengan 17 poin. Di kubu Lakers, Anthony Davis membuat 29 angka dan 18 rebound. Westbrook finis dengan 27 poin.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat