uefau17.com

Main Setiap 72 Jam, Klub La Liga Bakal Pakai Pesawat Carteran Lakoni Laga Tandang - Bola

, Madrid- Presiden La Liga, Javier Tebas mengungkapkan beberapa protokol yang sudah disiapkannya sebelum kompetisi bergulir kembali pada 12 Juni atau 19 Juni. Ada beberapa protokol yang disiapkan.

Salah satu protokol yang disiapkan yaitu menyewa pesawat carter untuk setiap laga tandang. Semua biaya akan dibayar otoritas La Liga.

Ini dilakukan agar klub dan pemain La Liga bisa tercegah dari kemungkinan tertulis virus corona covid-19. Meski menurun, potensi penyebaran masih ada.

Selan itu, klub La Liga juga diharapkan siap dengan jadwal padat. Soalnya klub akan main di setiap 72 jam.

Sementara itu, wacana menempatkan satu tim dalam camp ditunda. Soalnya ini dianggap bukan hal krusial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Tes

Sebelum menjalani laga, pemain akan melakukan tes corona covid-19 48 jam sebelum pertandingan berlangsung. Di sisi lain banyak klub yang sudah melakoni tes saat ini.

Meski LFP sebagai otoritas La Liga sudah memberi sinyal La Liga kembali. Tapi banyak klub yang kebingungan dengan protokol yang disiapkan.

"Untuk saat ini, aturannya begitu ketat dan sudah dipenuhi. Tiba di lapangan, kami diberi masker dicek suhu dan tak ada kontak dengan siapapun," ujar salah satu sumber kepada Marca.

"Kami jadi sedikit gila karena saat ini tak ada yang jelas. Seakan semua dibuat-buat saja."

 

3 dari 3 halaman

Penyebaran Virus Corona

 

Dikhawatirkan ketidakjelasan protokol ini malah memperbesar persebaran virus dalam tim.

"Misalkan ada rekan saya terkena virus tapi mereka baik-baik saja, tapi jangan lupakan, dalam dua hari, dia bisa menularkan ke 10 orang dari kami," bunyi sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat