uefau17.com

Striker PSG Bikin MU Gigit Jari - Bola

, Jakarta Manchester United (MU) harus mengurungkan niat merekrut penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani. Pria Uruguay itu tidak tertarik pindah ke Old Trafford.

MU sedang mencari striker baru di bursa transfer musim panas nanti. Mereka berencana melepas Romelu Lukaku yang kurang tajam sejak dibeli dari Everton. 

Salah satu pemain yang diincar adalah Cavani. Namun menurut laporan France Football, Cavani sama sekali tidak tertarik dengan kesempatan membela MU.

Penyebab Cavani akan menolak MU karena Setan Merah tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Pria 32 tahun itu tidak mau pindah ke klub yang absen di Liga Champions.

Cavani selama ini terbiasa bermain di Liga Champions. PSG selalu tampil di Liga Champions karena merupakan raja Liga Prancis dalam beberapa musim terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Atletico Madrid

Menolak MU, Cavani kini malah lebih berpeluang pindah ke Atletico Madrid. Cavani disiapkan jadi pengganti Antoine Griezmann dan Diego Costa.

Berbeda dengan MU, Atletico akan berlaga di Liga Champions musim depan. Kontrak Cavani bersama PSG sendiri tinggal tersisa satu tahun lagi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat