uefau17.com

Rencana Manchester United Rekrut Wonderkid 18 Tahun Terancam Digagalkan PSG - Bola

, Jakarta - Rencana Manchester United merekrut wonderkid Prancis Leny Yoro terancam gagal di bursa transfer musim panas 2024. Hal itu lantaran klub raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain tengah berupaya menyerobot kesepakatan untuk bek berusia 18 tahun. 

Seperti diketahui, Leny Yoro memang jadi salah satu komoditas menarik di jendela transfer pertangahan tahun ini. Hal itu menyusul kinerjanya yang gemilang sepanjang memperkuat klub dari negara asalnya, Lille.

Situs Transfermarkt mencatat Yoro sudah tampil dalam total 60 pertandingan lintas ajang sembari menyumbangkan 3 gol sejak debut bersama tim utama LOSC Lille di usia 16 tahun pada 2022 silam.

Dia juga turut berperan membantu klubnya tembus ke Champions League qualifiers menyusul keberhasilan mereka finis di urutan 4 klasemen akhie Ligue 1 2023/2024.

Catatan tersebut tak ayal membuat klub-klub Eropa tergiur mencuri tanda tangannya. Selain Manchester United, Real Madrid juga digadang-gadang menaruh hati pada Yoro.

Sementara itu, Paris Saint-Germain jadi tim teranyar yang siap meramaikan perburuan jasa pesepak bola berusia 18 tahun di bursa transfer musim panas 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Temui Petinggi PSG

Tak tanggung-tanggung, Les Parisiens bahkan sudah membuat langkah cekatan demi membajak Leny Yoro pertengahan tahun ini. 

Laporan jurnalis RMC Sport Fabrice Hawkins via Football Transfers mengungkap sang pemain sempat bicara dengan Manajer PSG Luis Enrique serta Direktur Olahraga Luis Campos dalam rangka mewujudkan ambisi Les Parisiens menyegel kepindahannya. 

PSG juga memberi janji manis buat pemuda berusia 18 tahun demi merayu dia pindah ke Parc des Princes. Klub besutan Enrique konon ingin segera memberi Yoro menit bermain guna membantu perkembangannya sebagai pesepak bola.

3 dari 3 halaman

Pembicaraan PSG dan Leny Yoro Berlangsung Positif

Adapun pembicaraan antara Leny Yoro dan Paris Saint-Germain (PSG) diklaim berjalan positif. Kendati begitu, Real Madrid tetap tidak bisa dihapus dari bayangan, sebab klub raksasa Spanyol masih ada di posisi terdepan untuk merekrut wonderkid 18 tahun 

Hal itu tak ayal bakal memberi pukulan buat Manchester United, mengingat Setan Merah sebelumnya dilaporkan sudah coba mencolong start dengan mengajukan tawaran di kisaran 60 juta euro untuk Leny Yoro. 

Angka itu sejatinya sudah memenuhi valuasi sang pemain, dengan Football Transfers mengeklaim Lille cuma akan meminta bayaran sebesar 50 juta euro dari tim yang meminati jasa wonderkid asal Prancis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat