uefau17.com

Cara Mudah Cari Lokasi AgenBRILink Terdekat, Tanya Sabrina Aja! - Bisnis

, Jakarta Bank memiliki peran penting bagi masyarakat pada umumnya. Bukan sekadar menjadi tempat menyimpan uang dalam bentuk tabungan saja, bank hadir untuk mendukung kelancaran kegiatan masyarakat sehari-hari, dengan memberikan fasilitas transaksi keuangan, seperti transfer uang, tarik tunai, setor tunai, bayar tagihan, dan lainnya. 

Agar peran bank tersebut dapat berjalan lancar dan maksimal, Bank Rakyat Indonesia (BRI) pun menghadirkan AgenBRILink yang memberikan berbagai layanan perbankan bagi masyarakat, baik nasabah BRI mapun non-nasabah BRI, melalui pemanfaatan teknologi digital. 

AgenBRILink merupakan perluasan layanan dimana BRI menjalin kerja sama dalam bentuk kemitraan dengan nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online. Apalagi dengan adanya AgenBRILink terdekat, kamu dapat melakukan berbagai layanan perbankan dengan mudah, tanpa perlu harus ke bank seperti setor tunai, transfer , bayar listrik , bayar belanja online hingga top up BRIZZI.

Nah, buat kamu yang sedang mencari info lokasi AgenBRILink terdekat, kini bisa langsung bertanya ke Sabrina. Yup, Sabrina adalah asisten virtual dari BRI yang siap membantu nasabah BRI kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan informasi dan layanan BRI. 

Perlu diketahui, fitur Lokasi AgenBRILink merupakan fitur Sabrina untuk dapat mengetahui AgenBRILink yang terdekat dengan Anda. Sabrina bisa membantu kamu menemukan alamat AgenBRILink terdekat dari lokasi saat ini. Mencari lokasi AgenBRILink tinggal kirim lokasimu saat ini dengan cara mengetik keyword 'Agen BRILink' lalu kirim lokasi saat ini. 

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengetahui lokasi AgenBRILink:

  1. Chat Sabrina melalui WhatsApp di 0812 1214 017
  2. Lalu ketik Agen BRILink
  3. Kirim lokasi terkini dengan fitur ‘Share Location’
  4. Kemudian Sabrina akan memberikan informasi mengenai lokasi  Agen BRILink terdekat.

Mencari info lokasi AgenBRILink melalui chat Sabrina lebih mudah dan praktis. Setelah mengetahui alamat AgenBRILink terdekat, maka Anda sudah bisa memanfaatkan berbagai jenis layanannya dengan  nyaman tanpa harus datang ke kantor cabang BRI secara langsung. Sabrina juga bisa diandalkan untuk berbagai macam keperluan seperti info lokasi merchant terdekat di sekitar anda hingga membantu mengecek saldo dan mutasi rekening Anda. Ayo, Tanya Sabrina Aja! #BRI #TanyaSabrinaAja #ContactBRI

 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat