uefau17.com

Gelaran BCA Expoversary 2023 Targetkan Nilai Transaksi Rp 15 Triliun - Bisnis

, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk menargetkan nilai transaksi antara Rp 10 triliun hingga Rp 15 Triliun dalam gelaran BCA Expoversary 2023. Acara ini digelar untuk memperingati hari ulang tahun BCA yang ke-66. 

Executive Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko menjelaskan, target transaksi Rp 15 triliun tersebut khusus untuk gelaran  BCAExpoversary saja. Sedangkan dalam rangkaian HUT BCA hingga akhir Mei mendatang akan menyumbang transaksi Rp 20 triliun.

"Jika berbicara mengenai target BCA Expoversary 2023, sebenarnya ini bagian dari rangkaian HUT BCA yang sudah dimulai pada 1 Februari kemarin. Total dari keseluruhan event HUT ini sebanyak Rp 20 triliun," ungkap Welly di  gelaran workshop Sinarmas Land 'Pertumbuhan Sektor Properti Peluang dan Tantangan 2023', Rabu (22/2/2023).

Angka target tersebut terbagi antara lain, pada saat expo diharapkan bisa menembus angka Rp 10 triliun sampai Rp 12 triliun, namun Welly merasa, bila angkanya masih bisa naik menyentuh Rp 15 triliun. Lalu sisanya, sebanyak Rp 5 triliun bisa dihasilkan dari target transaksi pada non-expo yang masih digelar hingga akhir Mei.

"Jadi kami optimis, angka tersebut akan jauh lebih baik dari 2022. Berkaca dari Expoversary 2022, kurang lebih ada 7.000 aplikasi yang sudah disetujui, itu komposisinya memang dari pasar milenial yang mendominasi," kata Welly.

Sementara, BCA Expoversary merupakan gelaran tahunan BCA sebagai wadah one stop services, di mana bisa mendapatkan berbagai penawaran yang ramah dikantong.

"Seperti Bunga Spesial KPR sebesar 2,66 persen fix 1 tahun, lalu diskon bunga spesia KKB dan DP 0 persen,  promo Kredit Motor KSM dengan DP mulai 6,6 persen untuk merek & tipe tertentu," kata Welly.

Acara offline BCA Expoversary akan berlangsung pada 23 hingg 26 Februari 2023, di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BCA Expoversary 2023 Hadir Kembali, Cek Promonya di Sini!

Dalam rangkaian merayakan HUT BCA ke-66, Bank Central Asia (BCA) menghadirkan acara yang mempermudah nasabah dan masyarakat, untuk mendapatkan rumah dan kendaraan impian. BCA Expoversary menawarkan beragam solusi perbankan dengan banyak promo menarik. 

BCA Expoversary merupakan gelaran tahunan BCA sebagai wadah one stop services, di mana kamu bisa mendapatkan promo dan bunga spesial, seperti: 

  • Bunga Spesial KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) sebesar 2,66% eff.p.a. fix 1 th (eff.p.a.: bunga efektif per tahun) dan Diskon Asuransi Jiwa 10%
  • Bunga Spesial KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dan DP 0%
  • Promo Kredit Motor KSM (Kredit Sepeda Motor) DP mulai 6,6% untuk merek & tipe tertentu

Nah, kabar baiknya, BCA Expoversary 2023 akan berlangsung secara offline dan online. Jadi, kamu bisa menyesuaikan saja dengan waktu luangmu, untuk datang ke acara ini.  

 

 

3 dari 4 halaman

BCA Expoversary 2023 Offline

Acara offline BCA Expoversary akan berlangsung pada 23-26 Februari 2023, di ICE BSD City, Kab. Tangerang. Untuk datang ke acara offline ini, kamu perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara berikut ini:

  1. Kunjungi halaman expo.bca.co.id
  2. Klik tombol Daftar Sekarang atau Masuk Event
  3. Isi nama lengkap, nomor ponsel, alamat email dan kota domisili di kolom yang disediakan. Lalu, pilih Kantor Cabang BCA terdekat jika akan menghadiri BCA Expoversary di ICE BSD City
  4. Setelah kolom terisi, klik Daftar Sekarang
  5. Centang Syarat dan Ketentuan dan klik Lanjutkan
  6. Simpan QR Code yang muncul untuk ditunjukkan saat datang ke BCA Expoversary di ICE BSD City

Untuk mempermudah nasabah dan masyarakat yang ingin datang ke BCA Expovesary di ICE BSD City, BCA juga menyediakan shuttle bus menuju lokasi dengan dua rute perjalanan.  

 

4 dari 4 halaman

Rute Perjalanan

Pertama dari AEON-EDUTOWN 1-ICE BSD. Kedua dari INTERMODA-EDUTOWN 2-ICE BSD. Waktu operasional shuttle bus pada pukul 10.00 WIB-21.55 WIB, dengan interval antar bus sekitar 10-15 menit. Selain itu, sesampainya di lokasi acara, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain loh!

Yup, nasabah atau masyarakat yang datang langsung ke acara BCA Expoversary di ICE BSD City, akan mendapatkan berbagai promo spesial lainnya. Mau tahu apa saja promonya? Cek di bawah ini ya: 

  1. Kamu bisa dapatkan voucher belanja hingga Rp300 ribu
  2. Dapatkan Double Value Voucher dengan Reward BCA
  3. Promo Grab:
  •  GrabCar, potongan harga Rp35ribu dengan minimum transaksi Rp75ribu untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Visa, Mastercard, Union Pay, JCB dan AMEX atau Debit BCA Mastercard
  • GrabBike, potongan harga Rp10ribu dengan minimum transaksi Rp30ribu untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Visa, Mastercard, Union Pay, JCB dan AMEX atau Debit BCA Mastercard

4. Promo Bluebird: Diskon 66% hingga Rp35ribu (berlaku ketentuan minimum transaksi Rp25ribu untuk Bluebird dan minimum transaksi Rp75ribu untuk Silverbird) untuk pemesanan Bluebird atau Silverbird via aplikasi My Bluebird, berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA Visa, Mastercard, JCB dan AMEX.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat