uefau17.com

Konami Rilis Musim Terbaru eFootball: Season 7, Hadirkan Kejutan Besar dan Event Seru! - Tekno

, Jakarta - Konami hari ini, Jumat (14/6/2024), mengumumkan peluncuran musim terbaru eFootball - Season 7 bertajuk King of the Continent.

Adapun peluncuran eFootball Season 7 ini bertepatan dengan menyambut musim panas di dunia sepak bola, identik dengan banyaknya pertandingan internasional bergengsi.

Karena itu, Konami memberikan kesempatan kepada gamer sejati mereka untuk merasakan kembali kejayaan negara mereka di dalam game melalui item in-game, dan serangkaian event seru.

Piala Eropa dan Piala Amerika

Saat dua benua sepak bola terbesar turun ke lapangan, pengguna setia eFootball juga dapat menikmati turnamen antar negara paling bergengsi melalui event pada game ini.

Mengutip keterangan resminya, Jumat (14/6/2024), gamer akan dapat menggunakan Tim Impian ke dalam turnamen bergengsi kelas dunia ini.

Gamer juga bisa mendapatkan lebih banyak hadiah dalam game seiring dengan rintangan yang berhasil dihadapi pada stage tersedia di dalam game.

Pemain yang Berlimpah

Dengan perayaan hadirnya turnamen Internasional, para pemain eFootball dapat memenangkan beberapa special player card melalui pencapaian kampanye pada event in-game.

Perusahaan mengatakan, "akan ada 4x kesempatan penawaran 'Highlight: Prancis' dan 5x kesempatan penawaran 'Highlight: Argentina' sebagai hadiah dari kampanye event in-game Piala Eropa dan Piala Amerika."

Bukan hanya itu, eFootball juga akan memberikan satu kartu 'Highlight: Prancis' sebagai hadiah login selama periode kampanye ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

National Team Packs Baru

<p>eFootball Season 7: King of The Continent! (Doc: Konami)</p>

Season 7 akan menjadi salah satu paling menarik, karena pengguna dapat memasukkan semua dari 11 pemain tim nasional favoritnya ke dalam Tim Impian.

National Team Packs akan tersedia mulai dari Argentina, Prancis, Portugal, Inggris, Brasil, dan Turki.

Bonus Login

Selain hadiah luar biasa tersebut, pengguna dapat melakukan login setiap hari dan membangun inventaris dalam game mereka dengan potensi perolehan hadiah berupa 210.000 Exp!

 

3 dari 3 halaman

Update Terbaru Mode Co-op

<p>Apa Saja Fitur Baru di eFootball 2024? Game Sepak Bola Teranyar Konami yang Bisa di Download Gratis. (Doc: Konami)</p>

Co-op Mode versi baru ini akan memberikan keuntungan bagi para pengguna, karena pada update terbaru mode ini, mereka dapat bertanding melawan AI saat menunggu lawan serta membuat teman-teman bisa bermain lebih cepat dan lebih banyak.

Selain itu, eFootball juga akan menambahkan event Co-op baru 'United Team', di mana para pengguna dapat bertanding dengan individu lain secara online untuk membentuk tim beranggotakan 3 orang dan melawan AI.

Melalui event ini, pengguna dapat memperoleh hadiah in-game hingga 3x Skill Training Programme, 180.000 Exp, dan 180.000 GP.

Season 7 dari eFootball 2024: King of the Continent akan tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows 10, Steam®, iOS, dan Android.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat