uefau17.com

Top 3 Tekno: Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 6 Bikin Penasaran - Tekno

, Jakarta - Informasi mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno , Minggu (21/4/2024) kemarin.

Informasi lain yang juga populer yaitu mengenai harga dan spesifikasi DJI Avata 2 yang resmi dijual di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 6, Bakal Usung Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 8GB

Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench.

Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip dari Gizchina, Minggu (22/4/2024), Galaxy Z Flip 6 bakal menggunakan chipset tertinggi dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 3, yang ditemani dengan RAM sebesar 8GB.

Laporan dari Geekbench mengungkapkan kalau ponsel layar lipat ini memiliki nomor model SM-F741U dengan codename "pineapple", dan menjalankan sistem Android 14.

Di situs itu pula ditemukan 17 kali pengujian sintetis Vulkan. Hasilnya, Galaxy Z Flip 6 memiliki skor 15084 poin. Skor itu mirip dengan hasil pengujian yang dilakukan di ponsel Galaxy S24 Ultra.

Sebagai informasi, Snapdragon 8 Gen 3 merupakan chipset yang sering digunakan oleh ponsel flagship di tahun 2024.

Chipset ini memiliki kombinasi komputasi 1+2+2+3 , yang meliputi satu performance core, dua middle-performance core, 2 low-performance core, dan tiga efficiency core yang menjanjikan performa tinggi dan efisiensi daya yang baik.

Chipset itu hadir dengan dengan GPU Adreno (TM) 750 yang menjanjikan pengalaman gaming mulus, erta dapat menjalankan aplikasi yang membutuhkan grafis berat dengan lancar.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Harga dan Spesifikasi DJI Avata 2 yang Resmi Dijual di Indonesia

DJI Avata 2 secara resmi sudah tersedia di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Group. Pelanggan juga bisa mendapatkan perangkat pendukung terbaru seperti DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang bisa dipasangkan dengan DJI Avata 2.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan sejak diperkenalkan pada 2022, DJI Avata mendapat sambutan antusias dari komunitas penerbang drone maupun pembuat konten karena kemampuannya dalam menghasilkan video dengan pendekatan berbeda dan berani.

“Alasan tersebut mendorong Erajaya Active Lifestyle untuk menghadirkan generasi kedua dari drone ini di pasar Indonesia. Melalui peningkatan yang dihadirkan, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para penerbang drone yang ingin merasakan pengalaman terbang secara imersif,” ujarnya, dikutip Minggu (21/4/2024).

Spesifikasi DJI Avata 2 ditingkatkan dengan sejumlah penyempurnaan pada sensor kamera Super Wide Angle 12 CMOS 1/1.3 inchi.

Kameranya diklaim mampu menghasilkan video dengan resolusi hingga 4K/60fps serta dukungan mode warna D-Log M 10-bit yang akan merekam informasi warna untuk proses penyuntingan video.

Lensa Super-Wide dengan sudut bidik hingga 155° memungkinkan penerbang drone untuk mengambil gambar dalam jarak dekat dan mendapatkan perspektif yang unik.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Cara Pakai Fitur Quick Share di Galaxy A15 5G untuk Berbagi Konten dengan Cepat dan Mudah

Galaxy A15 5G menjadi salah satu HP Samsung terbaru yang diperkenalkan tahun ini. Dibanderol dengan harga Rp 3.599.000, smartphone ini juga telah mendukung sejumlah fitur khas Samsung yang akan memudahkan aktivitas pengguna.

Salah satu fitur yang hadir di Galaxy A15 adalah Quick Share. Sesuai namanya, fitur ini akan membantu pengguna untuk mentransfer file secara cepat, mudah, dan juga aman.

Dengan memanfaatkan fitur ini pula, pengguna bisa berkirim file ke orang-orang sekitar tanpa harus bergantung koneksi internet atau sinyal. Selain itu, fitur ini pun akan membantu pengguna yang ingin mengirimkan file berukuran besar.

Nah, lantas seperti apa cara memanfaatkan fitur Quick Share yang ada di Galaxy A15 5G? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Yang menarik, fitur ini juga mendukung perangkat lain non Samsung Galaxy, termasuk kerabat atau teman yang tidak berada di dekat pengguna. Jadi, fitur ini bisa dimanfaatkan pula untuk mengirimkan file ke siapa saja.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (/Lois Wilhelmina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat