uefau17.com

HP Gaming ROG Phone 8 Resmi Melenggang di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan - Tekno

, Jakarta - Asus resmi memperkenalkan seri ROG Phone 8 di Indonesia. Smartphone ini menawarkan pengalaman gaming yang mumpuni dengan harga yang kompetitif.

Asus meluncurkan seri ROG Phone 8 dalam acara peluncuran yang digelar di FX Sudirman Jakarta, Rabu (20/3/2024). 

ROG Phone 8 hadir sebagai smartphone gaming yang tidak hanya mengandalkan spesifikasi saja, tetapi juga memiliki fitur-fitur lain khas HP Flagship.

Beberapa fitur terbaru yang dimiliki oleh ROG Phone 8 adalah peningkatan dari segi kamera, kehadiran wireless charging, dan proteksi tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Lini HP ROG terbaru ini terdiri dari ROG Phone 8, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition

Untuk ketersediaan warna, ROG Phone 8 akan memiliki warna Storm Grey dan Phantom Black, sedangkan lini ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro Edition hanya memiliki varian warna Phantom Black.

Di Indonesia, harga ROG Phone 8 dijual mulai dari Rp 10.999.000. Untuk mengetahui harga lengkap dari smartphone ini, simak informasinya berikut ini : 

Harga ROG Phone 8:

  • ROG Phone 8 RAM 12GB/ROM 256GB : Rp 10.999.000
  • ROG Phone 8 Pro RAM 16GB/ROM 512GB: Rp 14.999.000
  • ROG Phone 8 Pro Edition : Rp 19.999.000

Untuk pembelian ROG Phone 8 Pro Edition, pengguna akan mendapatkan bonus fan cooler Aeroactive Cooler X1.

Ada bonus menarik untuk setiap pembelian Asus ROG Phone 8 di tanggal 20 Maret-30 April 2024. Di periode tersebut, pembeli akan mendapatkan Fan Cooler secara cuma-cuma dan akan tersedia mulai 25 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cek Spesifikasi Asus ROG Phone 8 Series

Asus ROG Phone 8 pertama kali diumumkan di ajang CES 2024 pada 9 Januari 2024, sebelum akhirnya menyambangi Indonesia.

Asus ROG Phone 8 series yang rilis di Tanah Air hadir dalam tiga model, yaitu varian standar, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition.

Ketiga model HP Android milik Asus ini hadir dengan spesifikasi mirip. Namun, ada beberapa perbedaan di RAM, memori, dan desain bodi belakang.

Karena memakai label gaming smartphone, Asus tidak ingin setengah-setengah menghadirkan pengalaman bermain game terbaik untuk konsumen mereka.

Seluruh lini ROG Phone 8 sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5x, dan memori internal UFS 4.0.

3 dari 3 halaman

Pendingin ROG Phone 8 Series

Seperti generasi sebelumnya, banyak pengguna khawatir bagaimana suhu ponsel saat dipakai main game berlama-lama.

Menjawab hal ini, perusahaan asal Taiwan tersebut sudah menggunakan sistem pendingin konduksi dipadukan boron nitrida dan tembaga untuk meredam panas.

Sistem pendingin itu diklaim memungkinkan panas dari chipset Snapdragon 8 Gen 3 dapat dibuang melalui penutup belakang yang berada di belakang ponsel.

Asus juga menyertakan aksesoris pendingin AeroActive Cooler baru. Perusahaan menyebut teknologi itu dapat mengurangi suhu panas di bodi belakang Asus ROG Phone hingga 26 derajat celcius.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat