uefau17.com

Top 3 Tekno : Harga HP Poco X5 Makin Murah Jelang Akhir 2023 - Tekno

, Jakarta - Artikel mengenai Poco yang memangkas harga HP besutannya di Indonesia ternyata paling banyak menarik perhatian pembaca kanal Tekno pada Jumat (1/12/2023).

Selain itu, informasi mengenai kehadiran musim kedua dari serial drakor Sweet Home juga menyita para pembaca. Sekadar informasi, serial ini memang banyak dinantikan oleh para penggemarnya.

Terakhir, artikel soal kepergian Kiki Fatmala juga menyedot atensi para pembaca. Banyak warganet yang mengungkapkan ucapan duka cita atas kepergian artis yang dikenal ddengan perannya di sinetron Si Manis Jembatan Ancol tersebut.

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, cek daftarnya berikut ini :

1. Poco Pangkas Harga HP Android Poco M5 dan Poco X5 5G hingga Rp 900 Ribu

Untuk diketahui, Poco mengumumkan telah memangkas harga sejumlah ponselnya yakni model Poco M5 dan Poco X5 5G.

Promo potongan harga ini berlaku untuk konsumen yang masih menyenangi belanja offline ke toko ritel resmi. Promo akhir tahun dari Poco ini berlangsung dari 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Dalam keterangannya, Poco menyebut potongan harga yang diberikan untuk model HP Poco M5 dan Poco X5 5G bisa mencapai Rp 900 ribuan.

Associate Director Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengatakan, pemotongan harga untuk HP Android Poco M5 dan Poco X5 5G ini berlaku untuk mereka yang membeli perangkat di toko-toko offline.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sweet Home 2 Siap Tayang di Netflix, Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Melanjutkan cerita di musim pertama, Sweet Home 2 akan menyoroti nasib dari tokoh utama serial horor Korea Selatan tersebut, yakni Hyun Su (Song Kang).

Serial ini akan kembali hadir di layanan streaming tersebut pada 1 Desember 2023.

Dari trailer Sweet Home season 2 yang baru-baru ini dirilis, tampaknya penggemar setia serial drakor ini akan mengetahui asal mula dari virus yang menginfeksi banyak orang tersebut.

Para penghuni apartemen yang berhasil selamat dari serbuan monster akhirnya keluar menuju stadion, tempat dijanjikan sebagai zona aman bagi para korban wabah.

Di sana, mereka bertemu dengan The Crow Platoon, sebuah unit militer khusus menangani masalah monster.

Mereka juga menemukan, wabah tersebut telah menyebar ke seluruh dunia, dan ada orang-orang berusaha mencari vaksin untuk menghentikannya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Warganet Berduka dan Kenang Perannya di Si Manis Jembatan Ancol

Kiki Fatmala, aktris Indonesia yang terkenal dengan perannya sebagai pemeran utama di sinetron Si Manis Jembatan Ancol 2 diketahui telah meninggal dunia.

Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat komplikasi kanker. Informasi ini diungkap oleh akun Instagram miliknya, Jumat (1/12/2023).

Sontak kabar ini membuat banyak warganet terkejut, karena memang aktris legendaris ini sudah jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air.

Berbagai ucapan duka cita pun hingga kini mengalir deras di berbagai platform media sosial, seperti X hingga Instagram.

Baca Selengkapnya di Sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat