uefau17.com

Squid Game: The Challenge Tayang Perdana 22 November, Reality Show yang Pengalaman Seperti Serial Asli - Tekno

, Jakarta - Serial Squid Game: The Challenge baru saja merilis poster terbarunya. Menurut informasi pada poster yang dirilis Netflix, reality show yang terinspirasi dari drama korea Squid Game ini akan tayang perdana pada 22 November.

Acara ini diklaim oleh Netflix sebagai reality show termahal. Rencananya, reality show yang terinspirasi dari serial drakor Squid game ini akan rilis dengan total 10 episode. 

Mengutip informasi dari GizChina, Rabu (18/10/2023), reality show ini disyuting di Inggris. Dalam Squid Game: The Challenge, 456 orang akan bersaing satu sama lain dalam serangkaian permainan anak-anak yang menantang.

Seperti di serialnya, para peserta Squid Game: The Challenge akan saling bersaing untuk menjadi pemenang. Pemain yang bertahan hingga akhir akan memenangkan hadiah utama senilai USD 4,56 juta atau sekitar Rp 71 miliar. 

Dalam poster resminya, Squid Game: The Challenge menampilkan para pemain dengan jaket hijau yang ikonik dari serial aslinya. Seperti diketahui, Squid Game sendiri sukses besar ketika dirilis pada September 2021. 

Drakor ini menjadi menjadi serial paling banyak ditonton di Netflix dan mendominasi pemirsa di 94 negara. Popularitas tersebut yang kemudian memicu pembuatan reality show Squid Game: The Challenge, yang diumumkan oleh Netflix pada Juni 2022.

Trailer pertama Squid Game: The Challenge juga telah memberikan gambar mengenai tantangan menegangkan yang akan dihadapi para kontestan. Dengan penayangan perdana yang semakin dekat, antusiasme para penggemar untuk acara ini terus meningkat.

Selain reality show, Netflix juga mengumumkan akan menghadirkan wahana pengalaman bermain layaknya Squid Game secara lagsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada wahana yang dibuka pada 6 Desember 2023 tersebut, pengunjung akan bisa merasakan pengalaman bermain layaknya di serial asli.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Squid Game 2 Diprotes

Beralih ke serial aslinya, drama Korea Squid Game 2 kembali menarik perhatian publik, tapi kali ini gara-gara alasan yang kurang baik. Proses syuting drakor ini, khususnya yang berlangsung di Bandar Udara Incheon, dianggap merugikan kepentingan publik.

Dilansir Soompi, Rabu (12/7/2023), hal ini berawal dari pengaduan warganet di jagat maya. Sang netizen anonim mengkomplain soal tingkah laku para staf drakor yang mereka temui sehari sebelumnya.

Sang warganet mengklaim bahwa dalam syuting yang digelar di Bandara Internasional Incheon, seorang staf menutup jalan orang yang ingin menggunakan eskalator untuk umum. Sikap staf tersebut, disebut sangat kasar.

Sang warganet menyebut sang staf tak menerangkan soal syuting dengan santun. Sebaliknya sang staf memerintahkan orang-orang ini untuk pergi dengan nada tersinggung. Curhatan netizen ini kemudian jadi viral dan sampai ke telinga produser Squid Game.

3 dari 5 halaman

Staf Minta Maaf

Pihak drama kemudian merespons unggahan ini dalam sebuah pernyataan permintaan maaf.

“Kami melihat postingan seorang warga yang mengalami ketidaknyamanan saat syuting Season 2 Squid Game dilangsungkan di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli,” kata pihak drakor.

Ditambahkan, “Kami sudah mencoba yang terbaik untuk memberi tahu warga secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting, dan kami meminta maaf karena membuat orang tidak nyaman.”

Pihak produser juga berterima kasih atas kesediaan publik memahami kondisi yang tak biasa saat syuting.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada publik yang memahami [situasi saat ] syuting, dan kami akan lebih hati-hati saat syuting pada masa mendatang,” begitu isi pernyataan tim drakor.

4 dari 5 halaman

Squid Game 2 Sudah Mulai Syuting

Menurut laporan eksklusif dari Maeil Kyungjae via Koreaboo, syuting Squid Game 2 dimulai pada awal pekan ini yang berlokasi di Seoul dan Incheon Lee Jung Jae telah menyelesaikan syuting pertamanya secara diam-diam.

Media tersebut juga memberitakan bahwa T.O.P ikut syuting sesuai rencana. Ia diperkirakan akan berperan sebagai pensiunan idol yang memasuki kompetisi, dan perannya diketahui lebih penting dari yang diperkirakan sebelumnya.

5 dari 5 halaman

Infografis: 10 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak di Tahun 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat