uefau17.com

Pratama Arhan Menikah, Warganet Ucapkan Selamat Tapi Ada Juga yang Sebut Nama Cewek Lain - Tekno

 

, Jakarta - Pesepak bola muda Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai atau lebih dikenal dengan Pratama Arhan tengah ramai jadi omongan publik beberapa hari terakhir.

Pasalnya, anggota timnas Garuda ini baru saja sah menikah dengan Azizah Salsha, selebgram sekaligus putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 waktu setempat.

Pernikahan Arhan dan Azizah Salsha pun turut dihadiri oleh Ketua PSSI sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir.

Pernikahan pesepak bola yang kini merumput di klub Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang ini pun jadi buah bibir warganet. Apalagi, selama ini tidak pernah terdengar kabar bahwa Arhan dan Azizah tengah menjalin hubungan.

Sekadar informasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di usia yang terbilang sama-sama masih muda. Arhan kini berusia 21 tahun dan Azizah berusia 19 tahun.

Kabar bahagia dari pasangan Arhan dan Azizah ini pun turut membuat warganet ikut bersuka cita namun ada pula yang justru menyebut-nyebut nama cewek lain yang dikatakan sebagai mantan Arhan.

Hal itu terlihat dari kolom komentar di akun Instagram Arhan dengan username @pratamaarhan8.

Kolom komentar di unggahan terakhir Arhan dibanjiri oleh ribuan komentar. Berikut rangkuman komentar warganet menyambut pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang Tekno kutip Minggu (20/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Ucapan Selamat Buat Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah

"Selamat Arhan buat pernikahannya," kata akun @orc***.

"Samawa bang," kata akun @scn***.

"Alhamdulillah udah sah," tulis akun @tia***.

"Doa terbaeqq ho," kata akun @ern***.

"Han bener nikah lu? kalau bener, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warrahmah ya," kata akun @shu***.

Namun, tidak sedikit pula warganet yang justru menyebut nama cewek lain, yakni Shella. Shella merupakan mantan kekasih Pratama Arhan yang telah dipacarinya selama tiga tahun terakhir.

3 dari 4 halaman

Warganet Sebut-Sebut Nama Shella

Sebagian warganet mengatakan mereka tak menyangka Arhan secepat itu move on dari hubungannya yang lalu dan langsung menikah dengan Azizah. Padahal, kabarnya keduanya baru putus.

"Sakit hati banget gue jadi mba Shella. Lu mau nikah juga gak apa-apa selang waktu dari putus dan nikah cepet banget, gue kalau jadi mba Shella nggak terima," kata akun @aje***.

"Shella bilike: segampang itu kau melupakanku," kata akun @mai***.

"Ditemenin tiga tahun kalah sama yang dijodohin, seagama, anak DPR, wkwkwk arhan.. arhan," tulis sebuah akun Instagram.

"Masa iya secepet itu buat lupain hubungan kamu sama Shella, padahal Shella nemenin kamu dari nol, pasti hatinya Shella sakit banget lho," kata warganet lainnya.

Warganet Sebut Ini Pernikahan Bisnis

Ada pula warganet yang beranggapan bahwa pernikahan Arhan dan Azizah layaknya penikahan bisnis.

"Ini kayak pernikahan bisnis gak sih? Soalnya cepet banget perasaan zize masih galauin philo h-1 minggu mereka nikah," kata akun Instagram warganet.

4 dari 4 halaman

Ketua PSSI Erick Thohir Turut Hadir

Ketua PSSI sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, menjadi saksi perkawinan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di Jepang.

Dalam akun Instagram resminya, @erickthohir, Erick Thohir membagikan momen pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. 

"Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_," kata Erick Thohir ikutip Minggu (20/8/2023).

"Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia," lanjut Erick Thohir.

Erick Thohir pun tak lupa mendoakan agar pernikahannya dengan Azizah Salsha membuat Pratama Arhan semakin bersemangat dalam berkarier di dunia sepak bola.

"Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola. Langgeng terus sampai kakek nenek ya Arhan dan Zize," tutup Erick Thohir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat