uefau17.com

Link Live Streaming dan Jadwal Samsung Galaxy Unpacked Seoul 26 Juli 2023 - Tekno

, Seoul - Samsung mengumumkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada hari ini, Rabu (26/7/2023) dari Seoul, Korea Selatan, di mana mereka akan mengumumkan sejumlah produk terbarunya.

Adapun, dua produk yang cukup dinanti dan disebut-sebut akan rilis di Samsung Galaxy Unpacked kali ini adalah duo HP layar lipat flagship Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Meski masih belum mengungkapkan secara gamblang produk terbarunya, kemungkinan besar Samsung akan meluncurkan generasi terbaru dari smartphone layar lipat mereka tersebut. Hal ini mengingat slogan "Join the Flip Side", yang terpampang dalam setiap Unpacked.

Di Indonesia, kamu dapat menyaksikan Samsung Unpacked pada 26 Juli 2023 pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat, seperti mengutip jadwal resmi di situs resmi Samsung Indonesia.

Buat penggemar Samsung di Indonesia yang menunggu pengumuman produk terbaru itu, akan bisa menyaksikan siaran langsung (live streaming) dari negara asal Samsung ini, melalui YouTube resmi Samsung serta di situs resmi Samsung Indonesia.

  • Situs Samsung Indonesia - https://www.samsung.com/id/unpacked/
  • YouTube Samsung - https://www.youtube.com/watch?v=_S_lWH6zK3k

Samsung sendiri sempat mengungkapkan alasan menggelar acara Galaxy Unpacked di tanah kelahiran perusahaan tersebut, di mana ini berbeda dari sebelumnya seperti di Amerika Serikat dan Eropa.

Menurut perusahaan, melalui siaran pers yang diterima beberapa waktu lalu, pertama adalah karena mencerminkan filosofi dan visi inovasi Samsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunjukkan Komitmen Pimpin Pasar HP Layar Lipat

Seperti diketahui, Samsung adalah perusahaan dengan berbagai terobosan yang mendobrak batasan untuk membentuk pengalaman mobile masa depan. Salah satu contohnya adalah kategori HP Android layar lipat Samsung pertama kali diperkenalkan pada 2019 dengan Galaxy Fold.

Berjalannya waktu, perusahaan asal Korea itu terus mengembangkan smartphone lipat dan menghadirkan inovasi untuk menunjang pengalaman konsumen.

Dengan menggelar acara Galaxy Unpacked 2023 di Seoul, Samsung ingin menunjukkan komitmennya dalam memimpin dan memelopori kategori smartphone lipat yang menjadi cerminan filosofi dan visi inovasinya.

Rencananya, acara Galaxy Unpacked 2023 akan digelar di COEX, Samseong-dong, Gangnam. Daerah ini menjadi sebuah titik pertemuan antara Teheran-ro, pusat inovasi startup lokal, dan Bogeunsa, sebuah kuil Buddha yang popular di kalangan milenial.

Lokasi unik ini menawarkan kesempatan bagi dunia untuk merasakan perpaduan menarik antara masa lalu, masa kini, dan masa depan yang menjadi ciri khas Seoul.

 

3 dari 3 halaman

Tingkat Adopsi HP Layar Lipat di Korea Selatan

Seoul pun dinilai merupakan kota dengan transformasi luar biasa dalam waktu setengah abad saja, dan menjadi pusat inovasi teknologi dan budaya.

Selain itu, berdasarkan data dari Counterpoint Research, pada tahun 2022, pasar Korea Selatan memiliki tingkat adopsi smartphone lipat mencapai 13,6 persen.

Ini menjadikan Seoul sebagai pangsa pasar smartphone lipat tertinggi dalam penyediaan tahunan smartphone. Hal ini juga menjadi penanda penting dalam memperkuat adopsi smartphone lipat secara luas di pasar global.

Dengan menggelar Unpacked 2023 di Seoul, Samsung ingin mengapresiasi konsumen Korea Selatan yang telah mendukung perkembangan kategori smartphone lipat, dan memberikan inspirasi bagi konsumen global untuk mencoba pengalaman mobile baru dengan smartphone lipat.

(Dio/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat