uefau17.com

Raffi Ahmad Foto Bareng Legenda Sepak Bola Ricardo Kaka Viral di Medsos, Warganet: Selanjutnya Bakal Foto Sama Lionel Messi - Tekno

, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi membuat ranah media sosial ramai. Sebelumnya, pasangan terkenal di Indonesia itu sempat mengundang personel NCT DoJaeJung (Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo) ke rumah baru mereka di Andara.

Kali ini, pasangan yang berjuluk Sultan Andara tersebut kembali ramai jadi perbincangan warganet setelah mereka tampil dan foto bersama dengan legenda sepak bola Ricardo Kaka atau dikenal dengan Kaka.

Bertempat di Plaza Indonesia, Sabtu (3/6/2023), Raffi, Nagita, Rafathar, dan Rayyanza terlihat foto bareng dengan Kaka dalam sebuah acara Meet and Greet ekslusif pengguna Oppo Find N2 Flip di Jakarta.

Komentar warganet soal Raffi Ahmad dan keluarga, bisa bertemu dengan mantan pemain klub AC Milan itu jadi ramai di lini masa Twitter dan Instagram.

Sejak berita ini ditulis, postingan Raffi Ahmad foto bareng dengan Kaka di akun Instagram @raffinagita1717 ini sudah di like sebanyak 502 ribu dan ada 2,762 komentar dari warganet.

Berikut adalah beberapa cuitan dan komentar warganet soal Raffi Ahmad dan keluarga foto bareng Kaka di Jakarta.

Akun Instagram @m**** berkomentar, "Foto sama RONALDINHO udah, Sekarang foto sama KAKA, tinggal tunggu tanggal 19 juni... APAKAH BAKAL FOTO SAMA LIONEL MESSI ??"

"Curiga abis ini Raffi undang Lady Gaga," kata akun @s****. "Udalah fiks Messi dtg raftar langsung di Pangkuan Messi, gak diragukan lagi😢😢," ucap @c****.

Lainnya mengagumi keluarga Sultan Andra ini dengan mengatakan, "Astagaa baru juga ketemu nct😭😭 udah ketemu yang lain lagi. Memang keren banget keluarga ini 👏.

Akun @t**** menulis, "Kemarin nct sekarang Kaka, lama lama Elon musk Dateng cuman buat gendong rafathar sih keknya."

"Gila Raffi skwkkw. Kalau udah messi yg diundang ndk paham lagi," ujar @f**** di akun Instagram Raffi dan Nagita tersebut

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral Rafathar dan Rayyanza Foto Bareng Ricardo Kaka

Pesepak bola legendaris Ricardo Kaka berfoto bersama dua putra Raffi Ahmad: Rafathar dan Rayyanza saat kunjungannya ke Oppo Gallery Plaza Indonesia. (Foto: Instagram Stories @oppoindonesia).

Dalam rangka kunjungannya sebagai duta global Oppo, Ricardo Kaka yang tiba di Jakarta pada 2 Juni 2023 langsung menjalani berbagai agenda.

Salah satunya adalah Meet and Greet eksklusif bagi pengguna Oppo Find N2 Flip di Oppo Gallery, Plaza Indonesia.

Momen unik dibagikan oleh akun Instagram Oppo Indonesia @oppoindonesia, yakni saat Raffi Ahmad sekeluarga turut hadir dalam momen Meet and Greet di Oppo Gallery, Plaza Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Oppo juga membagikan momen saat Ricardo Kaka menandatangani sebuah bola untuk diberikan kepada putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar.

Selanjutnya, Ricardo Kaka berfoto dengan dua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar dan Rayyanza atau yang karib disapa Cipung. Dalam foto itu, Kaka tampak menunduk agar Rafathar dan Rayyanza bisa terlihat jelas di foto.

Uniknya, dalam sebuah foto yang dibagikan di akun Instagram Oppo, Kaka terlihat sedang melihat ke arah Rayyanza yang memegang bola berwarna merah.

Mata Rayyanza yang biasa disapa Cipung pun terlihat melirik ke arah samping dalam foto tersebut, membuatnya keliatan menggemaskan.

3 dari 4 halaman

Warganet Salah Fokus ke Lirikan Mata Cipung yang Menggemaskan

Pesepak bola legendaris Ricardo Kaka berfoto bersama dua putra Raffi Ahmad: Rafathar dan Rayyanza saat kunjungannya ke Oppo Gallery Plaza Indonesia. (Foto: Instagram @raffinagita1717).

Setelah sesi foto dengan kedua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga yang baru saja menyambut member NCT di rumahnya ini pun berfoto bersama dengan Kaka dalam pose yang terlihat begitu akrab.

Siapa sangka, foto Kaka bersama Rafathar dan Rayyanza pun viral di media sosial. Akun Twitter menfess @tanyakanrl mengunggah foto Kaka bersama Rafathar dan Rayyanza tersebut ke base.

"Setelah ketemu boyband Korea, lihatlah guys, Cipung gemas lagi sama Kaka di acara Oppo," katanya. Warganet pun gemas dan salah fokus dengan lirikan mata Cipung.

"Ngeledek side eye," kicau seorang warganet @seu***, melampirkan close-up wajah Cipung dengan lirikan matanya.

Warganet lain mengunggah cuitan kocak lainnya berkaitan dengan lirikan mata Cipung. Seolah menjadi Cipung, warganet @cha*** mencuit, "Cipung: Irikan lo sama gue, bisa ga loe..."

Warganet lain juga fokus ke lirikan mata Cipung. "Dek Cipung napa lirikannya kayak ngeledek banget. Sepertinya tidak heran kalau Messi nanti silaturahmi ke Andara. Kalau iya, fix djj bakal lebih amaze sih orang pas tahu ronaldinho sama michael owen ke andara aja udah terkejut, auto telpon father dan mother buat balik ke andara," kicau @byn***.

4 dari 4 halaman

Cuitan Warganet Lainnya

Kaka. Bintang Brasil dan AC Milan ini meraih satu-satunya trofi Ballon d'Or pada edisi 2007. Ia mengungguli Cristiano Ronaldo yang saat itu baru bersinar bersama Manchester United. Setelah 2007, barulah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dimulai dalam persaingan Ballon d'Or. (AFP/Olivier Morin)

Pengguna Twitter lain juga salah fokus ke wajah Cipung. "Bombastic side eye pung," kicau @buc***.

"Cipung ini muka ngeledeknya emang mantep wkwkwkwk," kata @aas***.

Warganet lain ikut salfok dengan Cipung yang masih kecil tetapi sudah bertemu dengan banyak tokoh publik dunia.

"Cipung be like: Gue umur setahun udah ketemu banyak orang-orang hebat, mau ape luuu," kicau @aki***.

"Cipung masih kecil tp CV-nya udah penuh kayaknya," kata @whi***.

"Cipung masi kecil tapi relasinya udah luas," kata @ind***.

Warganet lain mengunggah komentar kocak. "Bingung mau jadi Cipung apa kaka," kata @dom***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat