uefau17.com

Aplikasi Pintu Tebar Promo Cashback, Cek Detailnya - Tekno

, Jakarta - Platform jual beli dan investasi aset kripto, Pintu, baru saja mengumumkan telah bekerja sama dengan dompet digital Ovo, GoPay, serta aplikasi investasi reksa dana BMoney. Lewat kerja sama ini, Pintu menghadirkan kampanye bertajuk Promo Jitu.

Dalam kampanye ini, Pintu bersama para rekanan memberikan bonus cashback untuk pengguna yang bertransaksi aset kripto di platformnya. Kampanye ini berlangsung sejak 17 hingga 28 Februari 2022.

"Kami yakin kerja sama ini menciptakan simbiosis mutualisme, dari mulai nilai tambah bagi user Pintu yang mendapatkan bonus cashback dan keragaman pilihan channel pembayaran, dan tentunya meningkatkan transaksi lewat partner-partner kami," tutur CMO Pintu, Timothius Martin dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (23/2/2022).

Menurut Timothius, keputusan menghadirkan promo cashback melalui pembayaran dompet digital di aplikasi Pintu bukannya tanpa alasan. Sebab, transaksi dompet digital di Indonesia ternyata menjadi salah satu pembayaran yang digemari masyarakat.

Berdasarkan survei Boku: 2021 Mobile Wallets Report, ada lima alasan terbesar masyarakat Indonesia menggunakan dompet digital, yakni melakukan pembayaran digital, mendapatkan cashback dari dompet digital, ingin mencoba, cashback dari merchant, hingga ingin berhenti menggunakan uang tunai.

Berdasarkan survei tersebut, Timothius menuturkan, Pintu akhirnya mengadakan kampanye ini untuk transaksi aset kripto yang dilakukan di platformnya.

"Kampanye yang kami adakan bersama partner ini disesuaikan dengan kebutuhan terbesar masyarakat, yakni selain menggunakan dompet digital untuk pembayaran, mendapatkan cashback dari transaksi juga menjadi salah satu faktor penentu dalam bertransaksi," tutur Timothius.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Cashback Pintu

Untuk promo cashback melalui metode pembayaran OVO, Pintu menawarkan bonus Bitcoin senilai Rp 60.000 bagi pengguna yang melakukan deposit minimum Rp 400.000.

Sementara dengan memakai GoPay, pengguna akan mendapatkan cashback hingga Rp 80.000. Untuk mendapatkannya, pengguna cukup melakukan deposit minimal Rp 2.500.000 dan akan mendapatkan cashback 3 persen dari total deposit.

Lalu dengan BMoney, Pintu membagikan voucher reksa dana gratis senilai Rp 15.000 untuk pengguna yang membeli aset kripto dengan minimal pembelian Rp 150.000. Nantinya, kode voucher tersebut akan dkirimkan ke email pengguna.

3 dari 4 halaman

Minat Investasi Kripto Tinggi, Aplikasi PINTU Tumbuh Pesat pada 2021

Di sisi lain, PT Pintu Kemana Saja atau dikenal dengan nama brand PINTU juga mencatatkan capaian yang menggembirakan pada 2021. Diluncurkan sejak April 2020, aplikasi PINTU telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu.

Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyomengatakan, berbagai pencapaian positif PINTU selama satu tahun lebih memberikan layanan investasi aset kripto terbaik untuk masyarakat Indonesia, tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pengguna PINTU.

“Menuju akhir tahun posisi aplikasi PINTU di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi & trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6,” ungkapnya dalam konferensi pers bertajuk Aplikasi Crypto untuk Semua, Kamis (9/12/2021).

Jeth menambahkan, selain peningkatan dari jumlah pengguna aplikasi PINTU, perusahaan juga aktif menghadirkan berbagai inovasi yang dibutuhkan pengguna PINTU.

“Kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi. Selain itu, inovasi baru akan terus kami hadirkan untuk meningkatkan kepuasan pengguna PINTU,” imbuhnya.

Inovasi tersebut di antaranya, pilihan token investasi yang beragam dan akan terus bertambah. Akhir November lalu, perusahaan juga menambahkan Pintu Token (PTU). Yakni sebuah token untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan manfaat investasi.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Peringkat Investasi Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat