uefau17.com

6 Film Hollywood Pilihan di Bulan Oktober - ShowBiz

Di bulan Oktober ini, terdapat banyak judul film garapan sineas Hollywood yang bakal menghibur masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Setelah bulan lalu kita disuguhi oleh aksi Vin Diesel dalam Riddick dan film berjenis horor Insidious: Chapter 2 [baca juga: 6 Film Hollywood Layak Tonton di Bulan September], di bulan ini terdapat beberapa judul baru yang akan disajikan.

Pada 4 Oktober 2013 nanti, akan ada dua film yang cukup menarik untuk disimak, yaitu Gravity dan Runner Runner. Gravity merupakan salah satu film bertema luar angkasa terbaik, sedangkan Runner Runner bakal menampilkan akting Justin Timberlake bersama Ben Affleck untuk pertama kalinya.

Gravity  Runner Runner

Selain Gravity dan Runner Runner, terdapat juga judul-judul lain yang akan menjadi pilihan bagi para penikmat film dalam mengisi akhir pekan di bulan ini. Sebagian besar berjenis laga, namun ada juga yang mengambil tema thriller serta drama.

Lantas, apa saja judul-judul film baru lainnya yang memiliki tema menarik untuk ditonton di akhir pekan nanti? Berikut daftar selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


1. Captain Phillips (11 Oktober 2013)

Film ini dianggap cukup sukses di kancah festival. Berkisah mengenai kejadian yang dialami oleh kapal milik Captain Phillips yang dimainkan oleh aktor kawakan Tom Hanks dengan arahan sutradara Paul Greengrass (The Bourne Ultimatum).

Kisah Captain Phillips diambil dari cerita nyata tentang kapal pengangkut barang Amerika yang direbut oleh bajak laut Somalia pada 2009 lalu.

Captain Phillips

Paul Greengrass sudah berusaha dengan sangat baik dalam menggambarkan kisah Captain Phillips yang diperankan Tom Hanks itu. Sehingga, film ini mendapat pujian yang sangat kental di New York Film Festival.

Kehadiran film ini di bioskop Indonesia pastinya sangat diharapkan oleh para penggemar Tom Hanks serta pecinta film-film garapan Paul Greengrass.
3 dari 7 halaman


2. Machete Kills (11 Oktober 2013)

Disutradarai oleh Robert Rodriguez, Machete Kills yang merupakan sekuel dari Machete, menawarkan beberapa adegan yang terbilang cukup sadis namun seru untuk ditonton.

Meskipun diambil dari sebuah sentilan dari trailer palsu untuk film Grindhouse, namun seri Machete akhirnya digarap secara serius dan cukup sukses.

Machete Kills

Kini, Danny Trejo akan kembali tampil lebih sadis bersama Mel Gibson sebagai musuh utama Machete Kills. Nama-nama lain yang menjadi pendukung adalah Michelle Rodriguez dan Sofia Vergara.

Bahkan, Lady Gaga, Antonio Banderas, dan Cuba Gooding Jr. bakal bergabung menjadi seorang karakter bernama El Cameleon yang aslinya dimainkan oleh Walton Goggins.

Melihat banyaknya adegan kekerasan di dalam film, sepertinya akan sangat mustahil jika Machete Kills tayang di Indonesia. Meskipun tayang pun pasti akan terkena sensor yang cukup ketat.
4 dari 7 halaman


3. Carrie (18 Oktober 2013)

Film ini merupakan remake dari horor klasik 1976 dengan judul yang sama. Kisah asli Carrie diambil dari novel berjudul sama tebitan 1974 yang dikarang oleh Stephen King.

Bintang di dalam film ini adalah Chloe Moretz yang bermain dalam kedua film Kick-Ass. Chloe menggambarkan kembali peran Carrie White yang sebelumnya dimainkan oleh Sissy Spacek.

Carrie

Selain aktrisnya, jabatan sutradara pun mengalami perubahan dimana Kimberly Peirce menggantikan arahan Brian De Palma yang versi barunya ini berjeda sekitar 40 tahun dengan versi klasik.

Dalam versi baru, pastinya bakal menyuguhkan banyak efek khusus yang lebih canggih ketimbang film klasiknya. Berjenis thriller psikologis, Carrie sangat layak untuk dijadikan pilihan di bulan Oktober.

Melihat betapa film ini tidak memiliki unsur yang tabu melalui trailer yang sudah ada, Carrie dipastikan bakal tayang di Indonesia.
5 dari 7 halaman


4. Escape Plan (18 Oktober 2013)

Bagi para penggemar film The Expendables, Rambo, dan Terminator, pastinya akan gembira begitu melihat film ini. Pasalnya, Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger akan menjadi tokoh utama dalam film berjenis thriller dan laga ini.

Escape Plan menjadi ajang bagi kedua aktor laga yang cukup lawas ini dalam memainkan perannya sebagai dua orang yang ingin kabur dari sebuah penjara tak terhindarkan bernama 'The Tomb'.

Escape Plan

Di dalam film ini, hadir juga penyanyi rap sekaligus aktor 50 Cent yang bakal menjadi seorang ahli komputer. Tokoh yang dimainkan 50 Cent bakal menjadi bala bantuan bagi kedua tokoh utama. Mereka bakal menghadapi tokoh antagonis yang dimainkan Jim Caviezel.

Melihat trailer yang sudah ada, film ini nampaknya bakal tayang di Indonesia. Adegan-adegan laga serta unsur kekerasan yang disajikan sangat disesuaikan untuk film-film sekelas box office.
6 dari 7 halaman


5. The Fifth Estate (18 Oktober 2013)

Bagi yang pernah menonton Star Trek Into Darkness, pastinya sangat tidak asing dengan wajah Benedict Cumberbatch yang ada dalam film itu.

Kini, sang aktor yang digadang-gadang bakal muncul di Star Wars Episode VII itu, menjadi pendiri situs WikiLeaks yang sangat fenomenal belakangan ini, yaitu Julian Assange.

The Fifth Estate

Sosok Julian di Fifth Estate cukup menyerupai aslinya saat dimainkan oleh Benedict. FIlm ini mendapat arahan dari sutradara pemenang Oscar Bill Condon.

The Fifth Estate kemungkinan juga akan muncul di Indonesia melihat sempat maraknya kasus WikiLeaks di tanah air. Bahkan, sosok Julian Assange di kehidupan nyata juga sempat membocorkan beberapa dokumen rahasia negara kita.
7 dari 7 halaman


6. The Counselor (25 Oktober 2013)

Bagi para penggemar film pastinya mengenal sosok Ridley Scott yang merupakan sutradara film-film beken seperti Alien, Gladiator, Black Hawk Down, dan Prometheus. Ia menggandeng beberapa nama beken demi menjalankan proyek film berjudul The Counselor.

Nama-nama yang terlibat di dalamnya antara lain Michael Fassbender, Brad Pitt, Penelope Cruz, dan Cameron Diaz. Michael memerankan seorang pengacara yang terjebak dalam sebuah perdagangan narkoba, hingga membuat kekasihnya khawatir kalau sang pengacara bakal terlibat terlalu jauh.

The Counselor

Ridley Scott membuat film ini dengan bantuan penulis naskah Cormac McCarthy. Sosok Cormac dikenal melalui buku-buku apik karyanya, seperti The Road, Cities of the Plain, dan No Country for Old Men.

Sosok Javier Bardem yang selalu kebagian peran antagonis di beberapa film, akan kembali lagi sebagai tokoh jahat yang dirasa bakal cukup menarik.

Jika diperhatikan dalam sebuah trailer, maka tak diragukan The Counselor pasti akan tayang di Indonesia. Film ini juga mengetengahkan isu pengacara dan narkoba yang sedang mengalami gonjang-ganjing di negeri kita.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat