uefau17.com

Miss Grand Indonesia 2023 Ritassya Wellgreat Putus Kontrak Kerja Malah Jadi CEO, Begini Faktanya - ShowBiz

, Jakarta Ritassya Wellgreat bikin geger jagat maya setelah putus kontrak kerja eksklusif dengan sebuah lini kecantikan atau skincare lokal. Bukan karena tak profesional tapi sebaliknya.

Miss Grand Indonesia 2023 ini malah didapuk menjadi CEO di sana. Sebagai CEO baru, sejumlah tugas penting telah menunggu Ritassya Wellgreat. Salah satunya memikirkan strategi bisnis membesarkan merek.

“Saya bangga sekali. Kaget juga ketika rapat dengan sejumlah manajemen dan ditanya apakah mampu mengemban amanat ini? Saya berpikir ini saatnya untuk menebar manfaat yang lebih luas,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Kamis (20/6/2024), Ritassya Wellgreat menyatakan, salah satu alasan menerima jabatan CEO ingin menyuarakan kecantikan bukan hanya dari wajah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecantikan Bukan Hanya Dari Wajah

Setelahnya, ia menjelaskan, merek skincare lokal yang menempatkannya sebagai CEO adalah Ensee Beauty. Ritassya Wellgreat kemudian menyinggung persamaan prinsip dengan pendiri lini kecantikan tersebut.

“Prinsip saya dan Ibu Hidah Pratama selaku pendiri Ensee Beauty sejalan. Kami ingin menunjukkan bahwa kecantikan tidak hanya datang dari wajah, tetapi juga hati dan cara berpikir,” beri tahu Ritassya Wellgreat.

 

3 dari 4 halaman

Jadi CEO Yang Baru

Seperti diketahui, keputusan menjadikan Ritassya Wellgreat sebagai CEO disampaikan perwakilan manajemen Ensee Beauty, Robby Busri, kepada awak media di Jakarta, Jumat (14/6/2024).

“Kami memutus kontrak kerja dengan Ritassya sebagai brand ambassador. Bukan berarti kerja sama kami berujung di sini karena kami memercayakan Cia untuk jadi CEO yang baru,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Ritassya

Ritassya Wellgreat merasa terhormat. Setelahnya, ia menyiapkan strategi mengembangkan bisnis skincare agar memberi manfaat tak hanya bagi kecantikan wanita Indonesia, tetapi juga dampak lain di bidang sosial sebagaimana nilai-nilai Miss Mega Bintang yang ia pegang.

“Ke depan saya ingin menambah varian produk. Saat ini Ensee Beauty menawarkan rangkaian perawatan wajah dari facial wash, toner, serum, night cream dan sunscreen. Ke depan, kami ingin mengembangkan moisturizer untuk wanita Indonesia,” tutup Ritassya Wellgreat.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat