uefau17.com

Reaksi Febby Carol Kakak Virgoun Setelah Adiknya Ditangkap karena Narkoba: Ini Cobaan - ShowBiz

, Jakarta Febby Carol, kakak perempuan Virgoun yang sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu, kini harus merasakan sesak dalam dada lantaran sang adik dirtangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba bersama temannya.

Setelah Virgoun diamankan pihak berwajib, Febby Carol langsung mengungkapkan reaksinya kepada sejumlah pewarta. Rasa sesak dalam dada terlihat dari cara berbicara dan kata-kata yang diungkapkannya dari hati terdalam.

Tampak putri Eva Manurung menahan isak tangis selama menyampaikan tanggapannya perihal penangkapan Virgoun. Pada satu titik pernyataan, Febby Carol juga meminta publik mendoakan dirinya dan sang ibunda agar bisa kuat menghadapi kasus yang menimpa adiknya.

"Setelah itu semua, gua baru menemui adik gua dan mungkin kita bicara, kenapa. Kok bisa terjadi kayak gini," ucapnya dalam rekaman video yang ia unggah melalui akun Instagram @febbycarol_, dikutip Jumat (21/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Febby Carol Belum Bisa Menerka Soal Alasan Virgoun Gunakan Narkoba

Selanjutnya, Febby Carol juga mengaku sama sekali tak tahu mengenai perilaku Virgoun selama ini. Ia juga masih belum bisa menerka alasan di balik sang adik terlibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Alasannya (Virgoun menggunakan narkoba) itu mungkin besok kenapa dan kenapanya. Karena memang kita ya enggak tahu, dan enggak berharap ini terjadi," terang Febby Carol sambil menahan isak tangis.

 

3 dari 4 halaman

Anggap Sebagai Cobaan dan Minta Didoakan

Lebih lanjut, Febby mengatakan bahwa dirinya dan keluarga menganggap kasus ini sebagai cobaan untuk dirinya dan keluarga. Ia juga berharap publik mendoakan agar dirinya dan ibunda tabah menghadapi permasalahan ini.

"Kita kaget banget, pukulan. Dan ini cobaan juga, ya. Memang lagi dicoba, diuji. Mungkin di balik ini semua, nantinya lebih baik lagi, bisa menyatu lagi dengan keluarga, bisa berkumpul bersama-sama seperti dulu lagi," ungkapnya.

"Doain aja, mudah-mudahan gue sama Mami bisa kuat, bisa ikhlas menerima, ngejalanin semuanya yang ada. Enggak bisa ngomong apa-apa lagi," sambung Febby memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Soal Penangkapan Virgoun

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat membenarkan kabar ditangkapnya Virgoun. "Benar," tulis Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi kepada wartawan melalui pesan singkat, Kamis (20/6/2024).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan kasus ini masih dikembangkan pihaknya setelah Virgoun ditangkap.

"(Yang diamankan) inisial V. Masih pengembangan," ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Kamis (20/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat