uefau17.com

Habib Usman Bin Yahya Dikritik soal Konten Eskalator Viral di Makkah, Kartika Putri Pasang Badan - ShowBiz

, Jakarta Tak cuma Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya juga dikritik habis-habisan oleh warganet setelah diduga menyindir orang-orang yang membuat konten di eskalator viral di Makkah.

Dalam video yang diunggah Kartika Putri di Instagram, Habib Usman melontar kalimat secara spontan yang membuat sejumlah warganet kesal. Netizen menilai, tutur kata sang habib kurang baik.

“Norak.. norak.. sudah, dah, dah…pulang pulang pulang… kampung, kayak orang kampung ah, norak, norak, norak!” kata Habib Usman bin Yahya saat merespons permintaan istrinya yang ingin membuat konten di eskalator viral.

Terkait hal ini, Kartika Putri membela sang suami melalui unggahan di Instagram Story, Kamis (21/6/2024) malam. Habib Usman bin Yahya tak punya maksud buruk dari pernyataan yang dilontarkannya.

Habib nyablak pun karena memang dia orang betawi, ngomongnya begitu bukan maksud apa-apa, dan dia begitu ke aku, istrinya. Malah digoreng!!! Mirisss. Saya doain kalian semua bahagia biar ga julid dan fitnah orang lain apa lagi suuzon,” jelas wanita yang akran disapa Karput itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habib Usman adalah Orang yang Sangat Baik

Kartika Putri juga bersaksi bahwa suaminya adalah orang yang sangat baik. Saking baiknya, Kartika sampai kehabisan kata untuk mendeskripsikannya.

Dear suami aku. Aku saksi hidup bahwa kamu manusia yang Masyaallah. Ketulusan hatimu dan kebesaran jiwamu amatlah luas. Tidak cukup dengan kata-kata. Insyaallah Allah yang jaga kamu,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi soal Dugaan Menyindir Raffi Nagita

Diberitakan sebelumnya, warganet juga menduga Kartika Putri menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab beberapa hari sebelumnya, Sultan Andara itu sempat membuat konten eskalator viral tersebut. Tak mau kesalahpahaman berlanjut, Kartika Putri akhirnya klarifikasi.

“Ngefitnah saya nyindir Mba Gigi hahahahaa aseli ngakak. Netizen netizen konten lawak digoreng!! Hari hari saya di Makkah main di kamarnya Raffi sama Mba Gigi. Nitip sebagian ASI di kulkas Mba Gigi,” kata dia di Instagram Story, Kamis (20/6/2024).

4 dari 4 halaman

Akrab Selama di Makkah

Ya, keluarga mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama saat berada di Makkah Al Mukarramah untuk menunaikan ibadah haji.

Diajakin makan malam di sana, nongkrong di kamar mereka. Sampai semalam pun pulang main pamit dulu sama keluarga Mba Gigi dan Raffi. Cuma saya emang orangnya enggak selalu foto dan video!” sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat