uefau17.com

Kartika Putri Klarifikasi Dugaan Nyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Makkah - ShowBiz

, Jakarta Kartika Putri dan suami kena masalah setelah menunaikan ibadah haji. Ini bermula saat Kartika mengunggah video di Instagram Stories yang diduga menyindir orang yang membuat konten turun dari ekskalator viral di Makkah.

Dalam videonya, Kartika Putri bilang kepada Habib Usman bin Yahya bahwa ia ingin membuat konten serupa. Namun, keinginan tersebut tidak dikabulkan suami. Habib meminta istrinya pulang alih-alih bikin konten di ekskalator viral.

“Yang, mau enggak videoin aku? Aku mau bikin konten naik ekskalator,” kata mantan bintang Pesbukers tersebut di Instagram yang diunggah belum lama ini.

“Kan biasa di mal naik ekskalator,” ujar Usman bin Yahya.

“Beda, Yang, kalau di sini kan naik ekskalatornya bisa dikasih back sound la la la la,” ucap Kartika sambil meniru nada lagu yang biasa dipakai sebagai back sound konten ini.

Jawaban spontan Habib Usman bin Yahya bikin warganet kesal. “Norak.. norak.. sudah, dah, dah…pulang pulang pulang… kampung, kayak orang kampung ah, norak, norak, norak!” jawabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Konten seperti Artis-Artis

Kartika Putri terus merayu suaminya untuk memenuhi keingiannnya membuat konten. Wanita berhijab ini juga mengulang-ulang penggalan lirik back sound-nya dengan nada yang bikin netizen emosi.  

“Tuh, artis-artis pada bikin di sini, Bib, sama content creator. Ya ampun Bib kan biar aku bisa la la la la. Nanti aku nengok nih, nengok sambil senyum la la la la,” kata artis berusia 33 tahun itu.

Warganet menduga Kartika Putri menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab beberapa hari sebelumnya, Sultan Andara itu sempat membuat konten ekskalator viral tersebut. Tak mau kesalahpahaman berlanjut, Kartika akhirnya klarifikasi.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Usai Diduga Sindir Raffi - Nagita 

Ngefitnah saya nyindir Mba Gigi hahahahaa aseli ngakak. Netizen netizen konten lawak digoreng!! Hari hari saya di Makkah main di kamarnya Raffi sama Mba Gigi. Nitip sebagian ASI di kulkas Mba Gigi,” kata dia di Instagram Stories, Kamis (20/6/2024) malam.

Diajakin makan malam di sana, nongkrong di kamar mereka. Sampai semalam pun pulang main pamit dulu sama keluarga Mba Gigi dan Raffi. Cuma saya emang orangnya enggak selalu foto dan video!” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi soal Ucapan Habib

Dia juga membahas soal suaminya kena sasaran kritik warganet. Kartika Putri merasa bahwa dia dan suami sedang difitnah netizen.

“Habib nyablak pun karena memang dia orang Betawi, ngomongnya begitu bukan maksud apa-apa, dan dia begitu ke aku, istrinya. Malah digoreng!!! Mirisss. Saya doain kalian semua bahagia biar ga julid dan fitnah orang lain apa lagi suuzon,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat