uefau17.com

6 Tokoh Penting Film Thailand My Boo Dibintangi Maylada Susri, Kisah Cinta Manusia dan Hantu Cantik - ShowBiz

, Jakarta Setelah How to Make Millions Before Grandma Dies mendulang 3 juta penonton lebih di Indonesia, satu lagi film Thailand menyapa pencinta sinema di Tanah Air, yakni My Boo karya sineas S Khomkrit Treewimol.

Skenario My Boo digarap S. Khomkrit Treewimol bareng Chai-a-nan Soijumpa dan Kirati Kumsat ini. Dalam film ini, aktor Sutthirak Subvijitra memerankan Joe. Maylada Susri sebagai Anong.

Film My Boo yang berdurasi 125 menit memadukan genre drama, horor, dan komedi. Di Thailand, film ini dirilis dengan judul Anong. My Boo akan tayang di bioskop Indonesia mulai 19 Juni 2024.

Distribusi My Boo di Indonesia ditangani Shen Entertainment dan RA Pictures, rumah produksi yang digawangi Fransen Susanto. Laporan khas Showbiz kali ini merangkum 6 tokoh penting My Boo. Selamat menonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Joe (Sutthirak Subvijitra)

Gamer muda yang terlilit utang dan “ketiban” warisan rumah tua. Usut punya usut, rumah ini dihuni sejumlah setan. Joe lantas mengundang rohaniwan untuk mengusir lelembut.

Apes, tak berhasil. Para setan merasa rumah warisan itu milik mereka sejak lama. Muncul ide gila di benak Joe menjadikannya wahana rumah hantu menggunakan setan betulan.

 

3 dari 7 halaman

2. Anong (Maylada Susri)

Salah satu dari tiga setan itu bernama Anong. Berdasarkan penelusuran di situs pencarian, Joe mendapati fakta rumah warisan yang jatuh ke tangannya dulu milik keluarga Anong.

Saat Anong terbunuh, ayah ibunya menghabiskan sisa umur dalam kesedihan dan hidup merana. Interaksi Joe dengan hantu cantik ini kian intens. Perlahan, hati Joe “klepek-klepek.”

 

4 dari 7 halaman

3. Kong (Dharmthai Plangsilp)

Mas-mas tatoan ini ganteng juga. Kong adalah sahabat sekaligus musuh Joe khususnya dalam urusan asmara. Saat wahana rumah hantu yang dirintis Joe viral, Kong setia mendukungnya.

Momen kocak terjadi saat Anong ingin merasakan pacaran. Ia merasuki tubuh Kong lalu diajak jalan-jalan Joe. Yang dilihat Joe adalah Anong. Di mata warga, Joe memacari Kong.

 

5 dari 7 halaman

4. Thong Kon (Jack Chaleumpol)

Tewas terpenggal, Thong Kon gentayangan dengan membawa kepalanya ke mana-mana. Semasa hidup, ia setia mendampingi Anong. Di alam baka pun, Thong Kon tetap konsisten.

Untuk berinteraksi secara normal, ia harus memegangi kepala agar sinkron dengan leher. Salah satu momen lucu, saat Thong Kon diajak Joe minum soju. Kebayang, kan ribetnya?

 

6 dari 7 halaman

5. Thong Yib (Tatchaya Supatanyasatit)

Teman seperjuangan Thong Kon dalam mendampingi Anong ini bernasib nahas karena tewas dengan (maaf) usus berbuai. Tak heran, arwah Thong Yib memegangi ususnya yang keluar dari perut.

Celetukan-celetukan Thong Yib membuat persahabatannya dengan Thong Kon dan Anong terasa hidup. Ususnya bisa menembus lubang hidup, telinga, hingga mulut Thong Kon. Seram banget, ya?

 

7 dari 7 halaman

6. Miw (Thanaerng Kanyawee)

Miw adalah mantan pacar Joe yang mendadak datang ke wahana rumah hantu. Semula, ia sekadar bertukar kabar dengan Joe. Setelahnya, Miw mengajak sang mantan menghadiri pameran seninya.

Momen ini membuat hati Anong terbakar cemburu. Apalagi, Joe benaran datang ke pameran sang mantan. Walhasil pertautan cinta dua dunia ini diwarnai drama menggemaskan. Siapa yang dipilih Joe?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat