uefau17.com

Wirda Mansur Naik Haji Diundang Raja Salman, Gratis Tiket Pesawat Kelas Bisnis dan Inap di Hotel Bintang 7 - ShowBiz

, Jakarta Kabar heboh datang dari Wirda Mansur. Putri ustaz Yusuf Mansur berangkat haji tahun ini. Ibadah haji Wirda Mansur kali ini terasa istimewa karena diundang Kerajaan Arab Saudi.

Pesohor dengan 2 jutaan pengikut di Instagram itu naik haji atas undangan Raja Salman. Fasilitas yang didapat pun enggak kaleng-kaleng, naik pesawat kelas bisnis hingga menginap di hotel bintang 7.

Wirda Mansur mengabarkan undangan Raja Salman di akun Instagram terverifikasi seraya mengunggah sejumlah potret dan cerita beroleh fasilitas tiket pesawat kelas bisnis dan menginap di hotel bintang 7.

Dua bulan lalu, gue menerima kabar bahagia, diberitahukan bahwa izin Allah nama gue termasuk dalam daftar tamu undangan Kerajaan Saudi, di Haji 2024 ini. Allahumma sholli wasallim, wa baarik ‘Alaaih,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Tamu Raja

Menilik unggahan pada Sabtu (8/6/2024), Wirda Mansur menceritakan dua bulan lalu dikabari lewat aplikasi WhatsApp bahwa namanya masuk dalam daftar undangan tamu Raja Salman dalam musim haji tahun ini.

Bismilah izin sharing. Berawal dari WA sekitar dua bulan lala, tiba-tiba dikabari kalau insyaallah gue masuk ke daftar tamu Raja yang diberangkatkan haji,” Wirda Mansur berbagi cerita.

3 dari 4 halaman

Business Class, Hotel Bintang 7

Setelahnya ia membagikan percakapan diduga dengan ayahnya, Yusuf Mansur. Percakapan itu isinya, “Selamat ya, Ka. Kakak sudah pasti hajjan. Izin Allah. Tamu raja pula. Business class itu. Hotel bintang 7. Kaka pantas. Izin Allah.”

Wirda Mansur merespons dengan emotikon wajah mewek. Ia mengaku naik haji atas undangan Raja Salman bagaikan mimpi. Berkali Wirda Mansur memastikan bahwa ini adalah kenyataan indah.

4 dari 4 halaman

Berkali Meyakinkan Diri

Ia bahkan bertanya-tanya dalam hati, amalan apa yang telah diperbuat hingga mendapat hadiah sebesar ini dari Sang Khalik. Walhasil hati Wirda Mansur kini dipenuhi rasa syukur.

Terasa mimpi. Berkali-kali ngeyakinin diri, ‘Ini benaran?’ Ini seriusan? Ya Allah, aku sudah ngapain memangnya? Kenapa hadiahnya begitu besar? Dan benar-benar Tanpa berasa sedikitpun. Enggak bayar apa-apa sama sekali. Izin Allah,” Wirda Mansur mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat