uefau17.com

Tonton Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 6 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Rafael masuk ke kamar. Rafael duduk di sofa buka sepatu dan kaos kakinya. Rafael liat ada amplop berpita cantik di tempat tidur. Rafael mengernyit, mikir pasti ini kerjaan Mona. Mau apa lagi sih dia? Rafael berdiri dan ambil amplop itu. Rafael buka dan kaget karena isinya ternyata foto USG janin. Tanpa sadar wajah Rafael tersenyum bahagia melihat foto itu. 

Mona tiba-tiba memeluk Rafael dari belakang. Rafael yang lagi membayangkan sambil pejamin mata malah nyebut nama Shafira. Mona kesal langsung aja cubit remes pinggang Rafael. Rafael teriak kesakitan baru tersadar kalau Mona udah ada di kamarnya. Mona bilang dia mau lihat reaksi Rafael lihat foto calon anak mereka tapi nyatanya Rafael malah menghayalkan Shafira. 

Dania dan Yuda di dalam mobil. Mobil Yuda terpaksa berhenti karena di depan ada mobil box yang berhenti menghalangi jalan. Yuda turun mau suruh mobil itu jalan karena menghalangi mobil Yuda yang mau lewat. Tapi dua pria malah keluar dari dalam box mobil dan menyerang Yuda. Dania langsung panik. 

Sementara itu, Julian halangi Shafira yang mau turun dari tangga. Julian marah Shafira gak mau dengarin omongan Julian. Julian ingatin Shafira kalau Shafira udah janji akan turuti ucapan Julian. Shafira malah nangis bilang biar bagaimanapun Dania itu kakaknya, dia harus tahu gimana keadaan Dania. 

Gina yang keluar dari kamarnya marah ke Julian dan Shafira yang bikin gaduh. Kamu tahu kan keluarga ini baru kehilangan Sisi dan butuh ketenangan karena masih berduka. Kamu malah sibuk mikirin kakak kamu yang pelakor itu. Kalau kamu mau urusin kakak kamu silahkan aja. Tapi gak usah tinggal disini lagi. 

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat