uefau17.com

Zhovan Anak Tukul Arwana Minta Doa Agar Ayahnya Semakin Membaik - ShowBiz

, Jakarta Kabar baru kembali hadir dari pelawak dan presenter senior Tukul Arwana. Setelah vakum dari dunia hiburan bertahun-tahun karena sakit, pria berusia 60 tahun itu akhirnya kembali lagi ke program acara televisi.

Tukul Arwana diketahui menjadi bintang tamu di acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad pada Senin (3/6/2024). Dia datang ditemani oleh putranya, Wahyu Zhovan Utama. Hal ini diketahui dari unggahan Raffi di akun Instagramnya.

“Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial ❤️ Semangat selalu 💪 We Love You 🤗 Melepas Rindu Perdana Tampil lagi di @officialtrans7 tepatnya di @fyp_trans7,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Tukul Arwana memperlihatkan senyum cerah ke kamera dengan mengacungkan jempolnya. Dalam kesempatan itu, dia mengenakan kemeja putih yang dilapis dengan jas berwarna abu-abu tua. Dari foto tersebut, kondisinya tampak sangat sehat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Tukul Minta Doa

Di kolom komentar unggahan Raffi Ahmad, anak Tukul Arwana pun meninta netizen untuk mendoakan kesehatan ayahnya agar kondisinya pulih sepenuhnya sehingga dapat aktif kembali di layar kaca seperti sedia kala.

“Terima kasih aa rafi dan teman teman ayah semua. Mohon doanya supaya ayah saya cepat membaik dan bisa tampil di acara tv lagi @raffinagita1717,” tulis Zhovan.

3 dari 4 halaman

Sakit Tukul Arwana

Sekadar informasi, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jawa Timur pada September 2021, karena menghadapi kondisi medis serius. Ia mengalami pendarahan otak yang menyebabkannya koma.

Akibat dari pendarahan otak itu, Tukul Arwana terkena stroke. Setelah menjalani operasi, keadaannya secara bertahap menunjukkan perkembangan positif. Untuk mempercepat proses pemulihannya, Tukul Arwana terus melakukan fisioterapi.

4 dari 4 halaman

Masih Terapi

Sementra itu, pada April 2024 lalu, anak sulung Tukul Arwana yang bernama Ega Prayugi memberi kabar bahwa hingga kini ayahnya masih rutin menjalani terapi.

“Info dari orang rumah di Jakarta, kondisinya alhamdulillah baik," ungkap Ega Prayudi lewat sambungan pesan singkat, pada 16 April 2024.

"Untuk terapi masih kok," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat