uefau17.com

Vega Darwanti Ketemu Tukul Arwana Lagi Setelah Sekian Lama, Begini Ungkapan Kebahagiaannya - ShowBiz

, Jakarta Presenter Vega Darwanti mengungkapkan rasa gembiranya bisa bertemu kembali dengan Tukul Arwana setelah sekian lama sang komedian absen karena menderita penyakit kronis. Pasalnya, Vega Darwanti akan menjadi tamu bersama Tukul Arwana di acara yang dipandu Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Vega Darwanti kerap menjadi co-host andalan Tukul Arwawan pada beberapa acara televisi, termasuk program bincang-bincang bertajuk Empat Mata. Pertemuan Vega Darwanti dan Tukul setelah sekian lama ini, menimbulkan kesan mengharukan.

Membuka media sosial, Vega Darwanti mengunggah sebuah video saat dirinya bertemu dengan Tukul Arwana serta Raffi Ahmad. Mereka terlihat sedang bersiap-siap untuk mengisi acara yang mengudara di salah satu televisi swasta itu.

Tampak dalam unggahan itu, Vega Darwanti bertanya kepada Tukul perihal kesan pertemuan pertama mereka setelah sekian lama tak berjumpa. Vega pun tampak mengucapkan syukur kepada Sang Khalik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vega Darwanti Bersyukur

"Alhamdulillah, hari ini ketemu mas Tukul. Senang enggak mas ketemu aku?" ucap Vega Darwanti, disampaikannya melalui unggahan dari Instagram Stories akun @vegadarwanti123 miliknya, dikutip Senin (3/6/2024).

Vega juga menyampaikan bahwa kehadiran Tukul ini menjadi penampilan perdana sang komedian di program televisi yang dipandu Raffi.

"Alhamdulillah senang banget ketemu mas Tukul hari ini, perdana tampil di FYP," terang Vega.

3 dari 4 halaman

Jadi Bintang Tamu

Tukul Arwana nantinya akan menjadi bintang tamu dalam program FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad itu. Raffi Ahmad sebelumnya sempat mengumumkan kembalinya Tukul ke layar kaca.

Kala itu, Raffi mengunggah sebuah foto dirinya bersama Tukul di sela-sela syuting untuk program tersebut. Tampaknya, untuk menambah keceriaan, Vega Darwanti pun turut dihadirkan.

4 dari 4 halaman

Kondisi Kesehatan Tukul

Diketahui sebelumnya, Tukul Arwana vakum dari televisi setelah mengalami perdarahan otak setelah komedian 59 tahun itu sempat mengeluhkan sakit kepala mendadak.

Hingga kini, Tukul Arwana masih terus mendapatkan perawatan intensif sejak didiagnosa mengalami pendarahan di otak pada September 2021 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat